Cara Menjadi Sasuke, Pemeran Anime Paling Ganteng

Cara Menjadi Sasuke, Pemeran Anime Paling Ganteng

Posted on

CARAMENJADI.COM – Berikut cara menjadi Sasuke, salah satu karakter anime di serial Naruto. Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan karakter Sasuke. Ia merupakan rival abadi Naruto sejak kecil hingga perang dunia terakhir. Pada akhirnya, Sasuke dan Naruto bersama kembali membangun dunia shinobi di serial kelanjutannya Boruto Naruto Next Generations.

Ada banyak sekali tokoh di anime Naruto yang memiliki karakteristik tersendiri. Sasuke menjadi salah satu tokoh yang banyak penggemarnya. Beberapa hal menarik yang ada di dalam diri Sasuke seperti kegantengannya, sifat dingin, kehebatan, dan lain sebagainya. Melihat itu, banyak orang yang suka dengan Sasuke dan ingin menjadi sepertinya.

Cara Menjadi Sasuke, Pemeran Anime Paling Ganteng

Cara Menjadi Sasuke, Pemeran Anime Paling Ganteng

  • Bersikap Dingin

Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan menirukan sifatnya. Seperti yang kalian ketahui, Sasuke memiliki karakter yang dingin dan cuek. Hal inilah yang membuat orang-orang merasa kesal namun senang dengan karakter Sasuke tersebut.

Memiliki sifat yang dingin dan cuek juga menjadi salah satu rahasia kenapa Sasuke banyak yang menyukainya.  Tidak peduli dengan siapapun, Sasuke tetap cuek meski kepada orang terdekat. Hal tersebut mampu membuat dirinya semakin cool di mata wanita.

  • Pendiam Namun Pintar

Diam menjadi salah satu cara sasuke yang paling khas. Sasuke terkenal paling pendiam daripada anggota clan Uchiha lainnya. Selain itu, Sasuke juga lebih suka menyendiri untuk memikirkan apa yang menjadi tujuannya pada saat itu. Berbeda dengan rival abadinya, Naruto memiliki karakter yang selalu banyak bicara dan mencari teman supaya kehidupannya tidak sepi.

Meskipun pendiam, Sasuke merupakan seseorang yang pintar. Berbagai macam misi sesulit apapun pernah ia lewati dengan mudah. Ia mampu berpikir dengan cepat untuk menyelesaikan masalah-masalahnya. Bahkan dalam waktu singkat, ia bisa menguasai jurus yang di dapat dari gurunya. Wanita yang ada di dalamnya sangat menyukai Sasuke yaitu karena pintar dan hebat di kelas maupun saat menjalankan misi.

  • Ubah Gaya Rambut

Cara menjadi Sasuke yang selanjutnya adalah dengan mengubah gaya rambut seperti Sasuke. Supaya terlihat lebih mirip, kalian harus memiliki rambut yang panjang. Dengan rambutnya yang khas juga menjadi salah satu yang membuat Sasuke terlihat ganteng. Melalui kegantengannya tersebut mampu membuat para wanita klepek-klepek dengannya.

  • Baju Uchiha

Ada banyak sekali baju Uchiha yang bisa kalian dapatkan dengan mudah karena ada yang menjualnya. Supaya terlihat seperti Sasuke, kalian harus memiliki pakaian seperti Sasuke. Dengan begitu, cosplay menjadi Sasuke akan terlhat seperti nyata. Uchiha Sasuke terkenal dengan baju berwarna biru tua atau biru dongker. Kalian bisa mengkombinasikannya dengan pakaian warna hitam supaya terlihat lebih gagah. Dengan mengenakan pakaian Uchiha akan membuat kalian lebih mirip.

  • Sikap Tenang

Cara Menjadi Sasuke, Pemeran Anime Paling Ganteng

Cara yang satu ini cukup mudah untuk kalian terapkan. Bertingkahlah seperti Sasuke yang tenang dalam kondisi apapun. Ia mampu berpikir dengan cepat karena ketenangan yang ada di dalam dirinya. Sehingga, misi yang ia jalani akan selesai dengan cepat. Bahkan untuk meraih tujuannya dapat tercapai dengan baik karena ketenangan yang ia miliki. Dalam dunia nyata ketenangan juga sangat penting, hal ini akan membantu otak kalian untuk bisa berpikir secara jernih.

Itulah cara menjadi Sasuke supaya terlihat mirip baik dari segi pakaian ataupun karakternya. Jika kalian sangat ngefans dengan Sasuke, tidak ada salahnya untuk mencoba cosplay menjadi Sasuke.