Cara Menjadi Wanita Cuek dan Misterius

Cara Menjadi Wanita Cuek dan Misterius

Posted on

CARAMENJADI.COM – Berikut cara menjadi wanita cuek dan misterius. Setiap orang memiliki sifat yang berbeda-beda dan bisa berubah setiap waktu. Meskipun kalian merasa tidak memiliki sifat seperti orang lain, kalian masih tetap mengubahnya. Beragam sifat seseorang seperti cuek, misterius, nakal, periang, penyabar, dan masih banyak lagi lainnya.

Cuek dan misterius menjadi salah satu karakter yang cukup unik pada diri seseorang. Bahkan banyak yang menginginkan memiliki sifat seperti ini. Cuek belum tentu bermakna negatif kepada orang lain, namun sebagai salah satu perlindungan diri. Apalagi bagi seorang wanita yang ingin menarik perhatian lawan jenis, bilamana memiliki sifat yang misterius tentu akan membuat orang-orang penasaran.

Cara Menjadi Wanita Cuek dan Misterius

Cara Menjadi Wanita Cuek dan Misterius

  • Tidak Membuka Diri

Sebagai wanita cuek dan misterius jangan terlalu membuka diri, terlebih pada orang yang baru kalian kenal. Buat batasan pada diri sendiri untuk tidak sharing topik yang menurutmu sifatnya pribadi. Seperti halnya bercerita tentang keluargamu di hadapan orang yang baru kalian kenal.

Jangan menceritakan masa lalu juga entah itu baik ataupun buruk. Biarkan masa lalumu menjadi rahasia untuk dirimu. Topik itu sudah menunjukan bahwa kamu membuka terhadap lawan bicaramu. Untuk mengatisipasinya, kalian bisa mengajukan serangkaian pertanyaan terbuka. Buat ia nyaman menceritakan dirinya kepadamu dan jadilah pendengar yang baik untuk lawan bicaramu. Kalian juga akan merasa nyaman bilamana berbincang dengan lawan bicara tanpa harus menceritakan tentang dirimu secara detail.

  • Independent dan Mandiri

Independent mengharuskan kalian untuk mandiri tanpa membutuhkan bantuan orang lain. Dalam hal ini bukan berarti kalian memiliki sifat individualisme. Namun beberapa hal yang bisa kalian lakukan sendiri sebaiknya lakukan sendiri tanpa harus merepotkan orang lain. Menjadi wanita yang mandiri dan independent akan membuatmu tidak bergantung pada orang lain.

Selain itu, ada banyak sekali manfaat beserta keuntungan bilamana memiliki sifat yang mandiri. Kalian akan lebih fokus terhadap karier atau cita-cita, fokus pada keluarga, bisa melakukan hal dengan mandiri sehingga waktu yang kalian butuhkan juga cepat.

  • Tunjukan Aksi Tanpa Banyak Bicara

Cara menjadi wanita cuek dan misterius yang selanjutnya adalah menunjukan aksi tanpa banyak bicara. Wanita cuek ataupun misterius tidak akan banyak membicarakan hal-hal yang tidak perlu. Namun mereka bisa menunjukan banyak aksi yang bisa membuat orang lain terkejut.

Jadilah wanita yang sedikit bicara namun dapat melakukan semuanya dengan benar dan tepat. Lakukan usaha untuk mewujudkan impianmu tanpa harus menceritakan apa saja yang menjadi impian kalian kepada orang-orang. Dengan begitu, kalian akan terlihat misterius di mata orang lain.

Cara Menjadi Wanita Cuek dan Misterius

  • Jangan Haus Pujian

Biasanya seseorang yang haus pujian akan mudah berbicara dan mulai menyombongkan diri. Wanita yang cuek tidak akan terpengaruh terhadap pujian yang orang lain berikan. Hal tersebut akan membuat mereka berpikir bahwa sudah semestinya sifat naluri seseorang untuk memberikan pujian kepada orang lain.

Seperti halnya ketika orang lain memuji kalian cantik, orang yang cuek akan menganggapnya wajar. Mereka tidak memasukan pujian tersebut ke hatinya, cara tersebut bisa membuat kalian untuk tidak mudah baper terhadap lawan jenis ataupun pujian.

Itulah beberapa cara menjadi wanita cuek dan misterius. Ada banyak sekali hal-hal yang perlu kalian pelajari supaya bisa menerapkan tips tersebut. Menjadi cuek dan misterius bagi seorang wanita akan membuat penasaran banyak orang di luar sana.