Rekomendasi Minuman Boba yang Cocok untuk Dijual

Rekomendasi Minuman Boba yang Cocok untuk Dijual

Posted on

CARAMENJADI.COM – Berikut rekomendasi minuman Boba yang cocok untuk dijual. Boba menjadi salah satu minuman favorit banyak orang, khsusnya untuk anak-anak muda. Terdapat ciri khas tersendiri yang ada pada Es Boba, sehingga banyak yang tertarik. Salah satunya yaitu terdapat Boba yang menjadi bahan utama dari minuman tersebut.

Melihat banyak orang yang tertarik mengkonsumsi minuman Boba, peluang menjalankan bisnis yang satu ini cukup menjanjikan. Akan tetapi, untuk menerapkannya tidak semudah yang kalian bayangkan. Ada banyak sekali strategi yang harus kalian ketahui supaya berhasil. Salah satunya mengetahui jenis minuman Boba yang kira-kira disukai oleh pembeli.

Rekomendasi Minuman Boba yang Cocok untuk Dijual

Rekomendasi Minuman Boba yang Cocok untuk Dijual

Bagi yang bingung ingin membuat jenis Boba apa saja, berikut beberapa rekomendasi boba yang bisa kalian pilih:

  • Tiger Sugar

Tiger Sugar merupakan salah satu jenis Boba yang berasal dari kota besar seperti Singapura, Toronto, New York, hingga Australia. Diracik menggunakan bahan-bahan yang segar, rasa alaminya sangat terjaga. Minuman yang satu ini bisa kalian rasakan dengan varian lain yang sehat dan menyegarkan.

  • Xi Bo Ba

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan jenis Boba yang satu ini. Xi Bo Ba adalah salah satu rekomendasi merk Boba yang banyak peminatnya. Harganya pun cukup terjangkau, dengan kesegaran minuman yang satu ini dan topping yang ada di dalamnya. Kalian hanya perlu merogoh kocek kisaran Rp16 ribu untuk mendapatkan minuman spesial Xi Bo Ba.

  • Ban Ban

Ban Ban merupakan salah satu minuman cheese tea yang lezat. Rekomendasi minuman yang satu ini mengeluarkan menu boba tea dengan nama Brown Sugar Boba Milk. Rasa dan teksturnya yang menarik mampu membuat siapa saja ingin mencicipinya. Akan lebih lengkap lagi bilamana terdapat makanan roti panggang yang di dalamnya terdapat topping sebagai makanan tambahan untuk dinikmati bersama Boba.

Rekomendasi Minuman Boba

Rekomendasi Minuman Boba yang Cocok untuk Dijual

  • Koi The

Rekomendasi minuman Boba yang cocok untuk dijual selanjutnya ialah Koi The. Minuman yang satu ini tidak hanya menyajikan Boba tea saja, namun ada macchiato, jus, hingga kopi. Ciri khas dari minuman tersebut ialah pada ukurannya yang lebih kecil dari bubble biasanya. Bagi yang tertarik ingin membuka usaha Boba bisa memilih Koi The.

  • Chatime

Chatime adalah salah satu rekomendasi Boba yang bisa kalian buat. Minuman yang satu ini sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Bahkan minuman tersebut sudah menjadi trendsetter sebelum minuman boba asal Taiwan mulai ramai di pasaran. Beragam varian rasa bisa kalian pilih sesuai keinginan, yakni Brown Sugar atau varian lainnya.

  • Street Boba

Ada banyak sekali jenis Boba yang bisa kalian jual. Street Boba menjadi salah satu rekomendasi minuman Boba yang cocok untuk dijual. Namanya yang sudah terkenal memunkinkan kalian untuk mendapatkan pelanggan dalam jumlah banyak. Rasanya yang manis dan pas akan membuat siapapun tertarik untuk mencicipinya, khususnya dari bobanya yang khas dan kenyal.

  • Xi Fu Tang

Jika kalian bingung mencari Boba yang akan di jual, XI Fu Tang menjadi salah satu pilihan yang rekomended. Banyak dari mereka yang tertarik untuk mengkonsumsinya karena memiliki rasa yang khas dan lezat. Cocok sekali untuk Anda yang ingin membangun usaha. Namanya yang sudah terkenal akan membuat orang-orang penasaran dan ingin mencobanya.

Itulah beberapa rekomendasi minuman Boba yang bisa kalian jual. Setiap jenis Boba memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri baik dari segi tempat, sistem, dan lain sebagainya.