cara menjadi vampir

Cara Menjadi Vampir yang Menakutkan

Posted on

CARAMENJADI.COM – Berikut cara menjadi vampir yang menakutkan. Mendengar istilah vampir sepertinya sudah tidak asing lagi bagi kalian. Banyak orang yang menyebut vampir sebagai hantu yang memiliki ciri khas tersendiri. Vampir tidak berjalan ataupun terbang, namun melompat ke arah tujuan dengan posisi tangan seakan-akan ingin mencekik.

Selain itu, vampir juga disebut sebagai mayat yang hidup kembali. Hal itu merupakan istilah dari China dalam bahasa Kanton, curong thi dalam Vietnam, gangshi dalam Korea, hingga kyonshi dalam bahasa Jepang. Seringkali vampir tayang dalam sebuah film China yang memiliki alur cerita menarik.

Apa Itu Vampir?

cara menjadi vampir

Bagi yang belum mengetahui tentang vampir pastinya sangat penasaran. Vampir adalah tokoh dalam mitologi dan legenda hidup yang memakan intisari kehidupan dari makhluk lain. Vampir seringkali menjadi karakter dalam film horor baik di dunia barat ataupun timur.

Selain itu, banyak yang menyebut vampir adalah drakula. Caranya berjalan melompat dari kuburan orang yang sudah mati menjadi karakternya. Kisah vampir sangat populer di kalangan masyarakat yang mampu menjadi bagian dari folklor dan sebagai tema film, novel, hingga puisi.

Ada banyak sekali versi vampir di dunia yang dikatergorikan sebagai hantu supranatural. Mereka menganggapnya sebagai pengisap darah manusia untuk mendapatkan kekuatan. Setiap negara menyebutnya berbeda-beda dengan penjelasan yang beragam.

Cara Menjadi Vampir yang Menakutkan

Cara menjadi vampir bisa kalian lakukan dengan mudah sebagai berikut:

  • Minta seorang vampir untuk menggigit kalian secara sukarela, namun jangan berlebihan karena akan membuat kalian menjadi setengan vampir, hal seperti ini tentu tidak banyak yang menginginkannya.
  • Gigit seekor domba yang sudah di hisap darahnya oleh vampir, karena vampir suka menggigit domba pada malam hari.
  • Jangan memakai obat anti nyamuk ketika tidur. Bisa saja nyamuk yang menggigit kalian sebelum menggigit vampir, sehingga peluang menjadi vampir sangat terbuka
  • Berdoalah jika suatu saat ada kucing hitam melompati mayat kalian. Beginilah kalau menjadi jahat supaya bisa menjadi keturunan vampir yang permanen
  • Lakukan kejahatan secara rutin dengan cara membuat agenda dari yang terkecil hingga paling besar. Siapa yang melakukan perbuatan jahat katanya tidak akan di terima di bumi dan akan menjadi vampir selamanya

Bagi yang tertarik menjadi vampir bisa kalian terapkan secara langsung tips tersebut. Namun ingat, sebaiknya untuk mainan saja karena menjadi vampir asli cukup mengerikan. Dengan menerapkannya, maka kalian akan seperti vampir sungguhan.

Bagaimana Cara Menjadi Vampir yang Menakutkan?

cara menjadi vampir

Selain beberapat tips di atas, kalian juga bisa menjadi vampir dengan cara sebagai berikut:

  • Mengenakan Kostum Vampir

Ada banyak sekali kostum vampir yang bisa kalian beli di toko online. Melihat banyaknya orang yang tertarik dengan karakter yang satu ini, sehingga orang-orang ingin menjadi vampir. Langsung saja beli kostum vampir supaya terlihat mirip.

  • Gunakan Make Up Seperti Vampir

Wajah vampir ciri khasnya berwarna putih pucat. Buat make up seperti vampir supaya terlihat menyeramkan di mata orang lain. Minta kepada orang lain untuk membuat kalian memiliki wajah seperti vampir. Pastikan gunakan produk yang aman supaya tidak menimbulkan efek samping pada muka.

  • Bergerak Seperti Vampir

Langkah terakhir adalah bergerak selayaknya vampir. Cukup dengan mengacungkan kedua tangan kedepan lalu melompat kedepan untuk meraih target. Maka kalian sudah mirip seperti vampir.

Itulah cara menjadi vampir yang menyeramkan, kalian bisa menirunya.