ide tempat usaha kopi keliling yang strategis

Ide Tempat Usaha Kopi Keliling yang Strategis

Posted on

CARAMENJADI.COM – Berikut ide tempat usaha kopi keliling yang strategis. Kopi menjadi salah satu minuman favorit banyak orang, khususnya untuk kalangan pria. Hampir setiap harinya orang-orang selalu minum kopi yang katanya memberikan daya semangat agar tidak ngantuk. Namun ketika tidak berada di rumah, mau tidak mau harus membelinya. Sekarang ada banyak sekali penjual kopi keliling yang bisa kalian dapatkan dengan mudah.

Melihat peminat kopi yang cukup banyak, peluang usaha jualan kopi sangat efektif. Kesempatan mendapatkan keuntungan besar bisa kalian dapatkan dengan mudah. Agar berhasil, terapkan strategi penjualan dengan baik karena berbisnis tidak dapat dilakukan secara asal-asalan. Apabila asal menjalankannya, maka akan sulit mendapatkan hasil.

Ide Tempat Usaha Kopi Keliling yang Strategis

Tempat menjadi salah satu faktor penting yang harus kalian tentukan dalam berjualan. Salah memilih tempat juga beresiko terhadap tidak lakunya kopi yang kalian jual. Seperti halnya pemilihan tempat yang sepi, maka tidak akan ada orang yang membelinya. Modal yang kalian gunakan tidak bisa menutup melalui hasil keuntungan yang di dapatkan.

Berikut rekomendasi tempat jualan kopi keliling yang strategis:

Alun-alun Kota

Setiap kota memiliki alun-alun pastinya, disini merupakan tempat yang sangat strategis untuk berjualan kopi. Sambil menikmati keindahan kota di alun-alun, minum kopi menjadi salah satu aktivitas yang paling cocok kalian lakukan. Peluang mendapatkan keuntungan sangat besar karena orang-orang kebanyakan datang ke tempat yang satu ini. Kopi menjadi salah satu tujuan utama ketika duduk bersama teman. Salah satu alasannya karena harga kopi yang murah.

Gor Kota

Selain alun-alun, Gor menjadi salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh orang-orang. Baik di pagi hari, sore, ataupun malam banyak yang mengunjunginya. Biasanya orang-orang yang datang tujuan utamanya berolahraga, mereka bisa saja menikmati kopi setelah menjalankan aktivitas tersebut. Ada juga yang datang ke Gor karena ada tontonan atau hiburan menarik di dalamnya. Mereka pastinya akan menikmati minuman kopi.

Dekat Tempat Kerja

Tempat usaha kopi keliling yang strategis selanjutnya ialah berdekatan dengan lokasi kerja. Biasanya pekerjaan berat seperti konstruksi membutuhkan minuman kopi. Disini kalian bisa memanfaatkannya dengan berkeliling ke tempat kerja tersebut. Nantinya orang-orang akan membelinya karena kopi mengandung manfaat yang bisa memberikan daya semangat bagi para pekerja. Jangan malu untuk mempromosikannya dengan menawarkan ke orang-orang yang Anda target.

Pinggir Jalan

Dimanapun usaha kopi yang kalian lakukan pasti akan tetap mendapatkan pelanggan selama berjualannya di pinggir jalan. Namun harus melihat terlebih dahulu potensinya apakah tempat di pinggir jalan tersebut strategis atau tidak. Seperti halnya tempat yang memungkinkan orang-orang untuk beristirahat. Maka mereka akan tertarik untuk membelinya. Berbeda jika berjualan di jalur cepat, orang-orang akan enggan untuk berhenti di tempat jualan kopi Anda.

Ide Tempat Usaha Kopi Keliling

ide tempat usaha kopi keliling yang strategis

Supaya tidak bingung, kalian bisa mengatur sendiri terkait tempat tujuan jualan kopi keliling. Jika perlu, kalian bisa menjualnya di berbagai tempat seperti di tempat kerja, Alun-alun, dan lain sebagainya. Itu akan lebih efektif dan memungkinkan bisa mendapatkan banyak pelanggan. Seperti halnya orang-orang yang bekerja istirahat sekitar jam 12 siang, maka kalian bisa memanfaatkan waktu sebelumnya untuk keliling di tempat lain.

Itulah ide tempat usaha kopi keliling yang strategis. Sangat pentinga bagi kalian untuk menentukan lokasinya terlebih dahulu. Lakukan survei, apabila di tempat yang sudah pernah kalian kunjungi tidak ramai, maka pindah ke tempat lain.