Tips Memilih Tempat Jualan Es Boba Agar Ramai Pembeli

Tips Memilih Tempat Jualan Es Boba Agar Ramai Pembeli

Posted on

CARAMENJADI.COM – Berikut tips memilih tempat jualan Es Boba agar ramai pembeli. Berbicara soal peluang usaha, Boba menjadi salah satu minuman yang memiliki potensi besar untuk mendapatkan keuntungan. Banyak dari mereka yang memilih bisnis tersebut karena peluangnya cukup besar. Seperti yang kalian ketahui, minuman ini menjadi favorit orang-orang baik kalangan anak-anak maupun dewasa.

Es Boba merupakan salah satu minuman kekinian yang identik dengan bahan tambahan boba di dalamnya. Terdapat berbagai macam varian rasa yang bisa orang-orang pesan sesuai selera. Dari pihak pembuatnya bisa menyediakan berbagai macam jenis Es Boba selengkap mungkin. Dengan begitu, usaha Anda akan berjalan dengan lancar.

Tips Memilih Tempat Jualan Es Boba Agar Ramai Pembeli

Membuka peluang usaha tidak semudah yang kalian bayangkan. Ada beberapa faktor yang harus kalian ketahui, salah satunya dalam pemilihan tempat. Berikut beberapa cara memilih tempat yang strategis untuk jualan Es Boba agar ramai pembeli:

Tips Memilih Tempat Jualan Es Boba Agar Ramai Pembeli

Memilih Tempat di Perkotaan

Perkotaan menjadi salah satu tempat yang paling efektif untuk membangun usaha, salah satunya jualan Es Boba. Kebanyakan orang-orang akan berkunjung ke kota dan membeli sesuatu, Es Boba yang kalian jual bisa saja menjadi incaran mereka yang sedang mencarinya.

Untuk mendapatkan pelanggan, kalian tidak perlu khawatir karena di wilayah perkotaan sering dilalui oleh banyak orang. Mereka yang iseng saja datang ke kota bisa saja membeli minuman yang kalian jual. Potensi besar untuk mendapatkan keuntungan bisa kalian peroleh.

Sekitar Sekolahan

Es Boba merupakan salah satu minuman favorit kalangan muda. Anak-anak yang masih sekolah mulai dari tingkat SMP, SMA, hingga kuliah yang biasanya sering membelinya. Ini menjadi peluang besar bagi Anda untuk memanfaatkan peluang usaha yang satu ini supaya mendapatkan keuntungan.

Untuk menjualnya, kalian bisa membuat tempat yang sudah stay atau memakai gerobak dengan datang ke sekolahan. Bagi yang menggunakan gerobak bisa datang di jam istirahat atau setelah pulang sekolah. Namun akan lebih efektif jika kalian membangun tempat di sekitar sekolahan. Mereka yang sering melewati biasanya akan membelinya.

Pinggir Jalan

Tips memilih tempat jualan Es Boba agar ramai pembeli yang selanjutnya ialah pinggir jalan. Jika ingin mendapatkan banyak pelanggan, maka jangan menjualnya di dalam gang. Meskipun menjual di pedesaan tetapi di tepi jalan akan lebih efektif daripada di dalam gang. Potensi untuk mendapatkan pelanggan lebih besar dan bisa membuat Es Boba kalian laku cepat.

Pinggir jalan menjadi spot yang efektif karena orang-orang sering melewatinya. Mereka pastinya akan melihat sekelilingnya, bilamana suatu saat membutuhkan minuman Es Boba, mereka akan datang ke tempat Anda dan membelinya.

Tips Memilih Tempat Jualan Es Boba Agar Ramai Pembeli

Perempatan Lampu Merah

Carilah tempat di sekitar lampu merah untuk jualan Boba karena memiliki potensi besar untuk mendapatkan keuntungan. Ketika seseorang berhenti di lampu merah, biasanya mereka akan melihat di sekelilingnya. Es Boba yang kalian jual bisa saja dilirik dan suatu saat orang tersebut akan membelinya.

Akan tetapi, biasanya tempat seperti ini membutuhkan biaya sewa yang lumayan mahal. Melihat potensinya sangat besar, kalian harus memperhitungkan terlebih dahulu. Jika mampu menutup dan mendapatkan keuntungan lebih, tempat yang satu ini sangat rekomended untuk kalian pilih.

Itulah tips memilih tempat jualan Es Boba agar ramai pembeli. Terapkan beberapa tips di atas supaya peluang usaha yang kalian jalankan berhasil.