3 Cara Menjadi Agen Snack Indofood dan Keuntungannya Terbaru

Posted on

Ada beberapa tahapan yang perlu dilakukan untuk menjadi agen snack Indofood. Karena Indofood sendiri merupakan perusahaan besar, sehingga tidak bisa sembarangan memilih agen.

Seperti yang kita tahu, IndoFood atau PT Indofood Sukses Makmur Tbk merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang makanan dan minuman. Banyak produk khususnya snack yang digemari oleh masyarakat.

Tak heran menjadi agen snack IndooFood merupakan salah satu peluang bisnis yang menguntungkan. Banyak orang yang tertarik untuk memulai usaha ini.

Keuntungan Menjadi Agen Snack IndoFood

IndoFood merupakan brand snack yang sangat dikenal oleh masyarakat. Karena alasan inilah, menjadi agen snack IndoFood dinilai sangat menguntungkan.

1. Produknya Bervariasi

IndoFood memiliki banyak varian snack dengan cita rasa yang beragam. Rata-rata, snack yang dijual dipatok dengan harga yang terjangkau. Hal ini akan memudahkan Anda ketika menjualnya, bahkan di pedesaan sekalipun.

Ketika Anda menjadi agen, target pasarnya tidak hanya konsumen biasa saja. Melainkan juga warung retail dengan skala yang lebih kecil.

Banyaknya produk ini akan menarik minat konsumen untuk membeli snack di toko Anda. Pastikan Anda memberikan harga yang terjangkau agar konsumen bisa menjualnya kembali.

2. Produknya Sudah Terkenal

Keuntungan lain ketika Anda menjual snack dari IndoFood ini adalah produknya yang sudah terkenal. Tidak perlu khawatir kesulitan dalam menjual produk yang sudah dibeli.

Hampir semua masyarakat mengenal produk-produk dari IndoFood. Bahkan, mereka sudah memiliki snack favorit sendiri.

Promosi masif yang dilakukan oleh IndoFood membuat produk-produk mereka lebih mudah dikenal masyarakat. Ini akan menjadi keuntungan bagi Anda sebagai agen ketika menjual produknya.

3. Tidak Perlu Promosi Berlebihan

Ketika sudah menjadi agen snack IndoFood, tidak perlu lagi ikut mempromosikan produknya. Karena pihak IndoFood sudah melakukan hal itu dengan baik.

Cara Menjadi Agen Snack Indofood

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menjadi agen snack IndoFood. Berikut beberapa cara yang bisa Anda coba untuk mendaftar.

1. Melalui Sales

Untuk menjadi agen snack IndoFood, Anda bisa mendaftarnya melalui agen. Cara ini bisa dibilang jauh lebih mudah untuk dilakukan, karena biasanya sales sendiri yang akan menawarkan.

Salah satu syarat agar toko Anda dipercaya menjadi agen snack IndoFood adalah toko wajib ramai. Untuk itu, pastikan Anda memperbaiki kualitas toko Anda terlebih dahulu.

2. Menghubungi Pihak IndoFood

Cara menjadi agen snack IndoFood berikutnya adalah dengan menghubungi pihak perusahaan langsung. Namun untuk cara ini, Anda mungkin akan membutuhkan modal yang lebih besar nantinya.

Ada bisa menghubungi pihak IndoFood melalui kontak di bawah ini:

  • Nomor telepon: (021) 5795-8822
  • Fax: (021) 5795-8822
  • Customer service : (080) 0112-2888 
  • Email: [email protected]
  • Facebook: PT Indofood
  • Instagram: rumahindofood

Nantinya Anda juga diminta untuk memenuhi syarat, dan pastikan Anda mampu memenuhinya agar bisa mendapatkan kesempatan menjadi agen.

3. Bekerjasama dengan Distributor

Dalam hal ini, distributor merupakan pihak yang berada di bawah perusahan IndoFood langsung. Dengan begitu, harga snack yang dijual akan jauh lebih murah.

Di setiap daerah biasanya ada distributor snack-snack dari IndoFood. Anda bisa mencoba untuk bekerjasama agar bisa mendapatkan harga yang murah.

Semakin banyak produk yang Anda beli, pihak distributor biasanya akan memberikan harga yang spesial.

Itulah beberapa cara menjadi agen snack IndoFood yang bisa Anda lakukan. Pastikan modal yang Anda miliki cukup, agar bisa belanja produk dengan jumlah besar.