Distributor Frozen Food Jogja
Distributor Frozen Food Jogja

3 Daftar Distributor Frozen Food Jogja

Posted on

Distributor Frozen Food Jogja – Belakangan ini, makanan frozen food menjadi salah satu makanan yang paling diminati oleh masyarakat kita ini.

Khususnya pada kondisi pandemi yang terjadi hingga saat ini, tentunya memiliki dampak yang begitu signifikan.  Khususnya di sektor pariwisata hingga kuliner yang juga memberikan dampak yang terasa.

Namun tidak hanya terdampak pada sektor pariwisata saja. Ternyata sebagian besar kegiatan di publik pun mulai dibatas-batasi. Contohnya tidak berkerumun, menggunakan masker, dan sebagainya.

Tapi, untungnya masyarakat kita tidak putus asa denga keadaan. Justru dengan semangat serta berusaha yang cukup keras, sehingga munculah sebuha produk frozen food.

Dengan adanya frozen food ini, dapat mempermudah kita dalam mengolah suatu makanan dengan enak dan cepat tanpa perlu keluar rumah. Bahkan, makananbeku ini bisa bange tuntuk dijadikan stok dan bisa kamu nikmati kapan saja.

Kemudian mari kita bahas mengenai bagaimana cara penyajian frozen food, hingga daftar distributor frozen food Jogja.

Apa itu distributor frozen food Jogja

Apa itu distributor frozen food Jogja
Apa itu distributor frozen food Jogja

Melihat dari peluang usaha yang menjanjikan ini dan banyaknya permintaan masyarakat kita, sehingga tidak jarang bahkan ibu rumah tangga terjun menjadi seorang penjual makanan beku. Lalu apa yang dimaksud dengan distributor itu.

Distributor frozen food Jogja adalah salah satu usaha atau bisnis dimana mereka menjual makanan beku dengan beragam jenis makanan beku. Biasanya distributor ini menjadi seorang tangan pertama yang didapatkan dari gudang atau dari produsen yang kemudian dijual lagi.

Baca juga Cara Menjalankan Usaha Agen Jilbab

Tentunya, keuntungan jika kamu membeli dari seorang distributor adalah harganya yang murah. Berbeda jika kamu membeli makanan beku di pasar atau di toko.

Bagaimana cara penyajian frozen food

Untuk penyajian dan juga pengolahan makanan beku terbilang cukup mudah. Karena kamu hanya perlu menghangatkan makanan tersebut. Bisa denga cara di rebus, digoreng atau bahkan dikukus.

Yang kemudian makanan beku tersebut sudah siap untuk di konsumsi. Itu dia alasan mengapa makanan beku belakangan ini cukup banyak peminatnya. Karena ya itu, makanan ini selain memberikan rasa yang enak, juga memberikan kemudahan dalam mengolahnya.

Baca juga Cara Menjadi Agen Belfoods

Daftar Distributor Frozen Food Jogja

daftar distributor makanan beku
daftar distributor makanan beku

Jika kamu yang minat untuk beli makanan beku ini, berikut cara menjadi bagikan beberapa daftar distributor. Tapi khusus Jogja dulu ya.

Azza Frozen Food

Daftar yang pertama adalah Azza Frozen Food. Nah Azza ini menjadi salah satu agen pusat kulakan makanan beku terlengkap yang ada di Kota Jogjakarta saat ini. Letak toko ini berada di Jl. Sonosewu No.63. Kamu bisa kungjungi langsung ke toko jika kamu tertarik.

Menurut dari ulasan para pelanggannya, bahwa toko ini memiliki banyak pilihan produk yang cukup lengkap dengan harga yang terbilang terjangkau.

BeQu Frozen Food

Kemudian distributor frozen food selanjutnya adalah toko BeQu. Toko ini bisa menjadi alternatif untuk kamu yang berminat menjual makanan beku ini. Karena di toko ini kamu bisa mendapatkan harga termurah yang kemudian bisa kamu jual lagi.

Baca juga Cara Menjadi Agen Jilbab

Jika kamu berminat kamu bisa datang langsung ke Jl. Bausasran No.60.

FrozenQu

FrozenQu adalah salah satu pasa swalayan yang menyediakan berbagai macam produk frozen food. Toko ini juga melayani pembeli eceran maupun grosir. Untuk kualitas juga udah engga diragukan lagi, begitupun dengan harganya yang cocok banget lah untuk dijual lagi.

Penutup

Nah itu dia daftar distributor makanan beku yang bisa jadi referensi kamu untuk kamu yang ingin berbisnis usaha ini.