4 Aplikasi Reseller Tanpa Modal untung Besar

4 Aplikasi Reseller Tanpa Modal untung Besar

Posted on

CARAMENJADI.COM – Berikut 4 aplikasi reseller tanpa modal untung besar. Reseller menjadi salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan di era sekarang. Ada banyak sekali peluang usaha yang bermunculan dengan memanfaatkan teknologi canggih. Khususnya di bidang jual beli online, terdapat sistem jual beli yang disebut sebagai reseller. Peluang usaha yang satu ini cukup menjanjikan dan bisa mendatangkan keuntungan besar bilamana memanfaatkannya dengan baik.

Dalam jual beli online terdapat dua macam sistem penjualan yakni sebagai dropship atau reseller. Bilamana ingin menjalankan peluang usaha yang satu ini tanpa stok produk, maka kalian bisa memilih dropship. Namun jika ingin menyetok barang terlebih dahulu, maka pilih reseller. Namun kalian harus mengeluarkan modal untuk mendapatkan barang dari suplier.

Ketertarikan seseorang menjadi reseller tentu memiliki alasan tersendiri. Peluang usaha yang satu ini sangat mudah dijalankan oleh siapa saja. Cukup dengan memanfaatkan smartphone, kalian sudah bisa melakukan jual beli online dan mendapatkan penghasilan. Bahkan kini banyak dari kalangan pelajar yang sudah memulai menjalankan bisnis yang satu ini. Bagi kalian yang bingung ingin bekerja, reseller menjadi salah satu pilihan yang rekomended untuk kalian coba.

Apa Itu Reseller?

Reseller berasal dari bahasa Inggris “re” yang artinya kembali dan “sell” artinya menjual, sementara “er” artinya pelaku. Reseller adalah orang yang membeli produk dari berbagai pihak kemudian menjualnya kembali untuk mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan. Kata reseller tidak begitu asing dalam dunia bisnis di jaman sekarang ini.

Banyak orang yang mengartikan sebagai orang yang menjual kembali produk. Barang tersebut nantinya di jual dengan harga yang lebih tinggi, sehingga mendapatkan keuntungan. Beberapa platform menyediakan fitur dan cara menjadi reseller. Terdiri berbagai macam keuntungan yang bisa kalian dapatkan bilamana menjadi reseller dan sudah mendaftarnya.

Berbagai macam keuntungan yang bisa kalian dapatkan seperti tidak perlu modal yang besar untuk memulai bisnis, resiko kecil, dan cocok untuk pemula yang baru merintis berjualan. Sistem kinerja dari reseller dapat kalian lakukan secara online. Selama kalian memiliki kemampuan dalam jual beli online, maka peluang usaha yang satu ini bisa kalian manfaatkan.

Ada beberapa hal yang harus kalian lakukan supaya berhasil menjadi reseller yang sukses. Salah satunya dapat menentukan suplier yang tepat terlebih dahulu. Supplier tersebut nantinya yang akan memberikan produk ke kalian untuk di jual. Dalam mencari suplier juga harus berkualitas dan menawarkan harga terjangkau. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

Produk yang kalian jual berbagai macam sesuai keinginan baik olahraga, pakaian anak, makanan, produk kecantikan, dan lain sebagainya. Biasanya ketertarikan seseorang berbeda-beda dan lebih baik pilih sesuai dengan passion kalian. Seperti halnya suka menjalankan aktivitas olahraga, supaya mendukung aktivitas kalian di dunia olahraga bisa menjual perlengkapan olahraga. Selain keuntungan cuan yang kalian dapatkan, hobi kalian juga bisa di peroleh.

4 Aplikasi Reseller Tanpa Modal untung Besar

4 Aplikasi Reseller Tanpa Modal untung Besar

Tersedia berbagai macam aplikasi khusus untuk para reseller. Dengan adanya aplikasi ini mampu memudahkan siapa saja untuk mengembangkan bisnisnya. Banyak dari mereka yang sudah menggunakan aplikasi reseller untuk jual beli online. Terdapat keuntungan tersendiri yang bisa kalian dapatkan bilamana menggunakan apk khusus reseller seperti harga murah, produk lengkap, dan lain sebagainya.

Ada banyak sekali apk yang bisa kalian pilih, berikut aplikasi reseller tanpa modal yang rekomended untuk kalian pilih:

Riselio

Riselio merupakan salah satu platform reseller yang cukup populer di Indonesia. Aplikasi yang satu ini menjadi salah satu pilihan yang tepat jika kalian tertarik menjadi reseller. Sudah banyak dari mereka yang membuktikan keberhasilannya menjadi bagian dari Riselio.

Keuntungan menggunakan Riselio salah satunya adalah penawaran harga yang terjangkau. Dengan ini kalian bisa menjual produk lebih tinggi harganya untuk mendapatkan keuntungan lebih. Seperti halnya harga di Riselio per produk Rp70 ribu, maka kalian bisa menjualnya Rp100 ribu atau di atasnya. Dengan begitu, kalian dapat memperoleh keuntungan.

Menjadi bagian dari Riselio mampu memberikan kuntungan besar. Dapatkan penghasilan hingga Rp5 juta rupiah per bulan. Caranya cukup mudah dengan menjual produk yang ada di Riselio, kemudian kalian menjualnya kembali untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Kalian bisa mendapatkan aplikasi yang satu ini melalui Play Store secara gratis.

Raena

Raena adalah aplikasi reseller yang khusus menangani di bidang kecantikan. Apk yang satu ini menyediakan lebih dari 1000 produk dengan kualitas unggul. Mulai dari skincare, bodycare, haircare, hingga makeup dari 250 lebih brand ternama. Raena menawarkan keunggulan tersendiri dari segi harga yang terjangkau. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, kalian akan mendapatkan harga murah. Sehingga, keuntungan yang bisa di dapatkan akan lebih besar.

Semenjak munculnya Raena dapat mempermudah seseorang untuk berjualan. Selain produknya yang terjangkau, Raena memiliki program resell dan dropship tanpa biaya admin bahkan tanpa modal dengan margin yang besar. Terdapat juga bimbel yang mendukung reseller baru untuk bisa mengembangkan produknya. Jadi tidak perlu khawatir apabila kalian belum mengetahui bagaimana cara pemasaran produk atau hal-hal yang terkait dengan reseller. Melalui Raena, kalian akan mendapatkan bimbingan hingga berhasil.

Raena juga memiliki tujuan untuk mendukung masyarakat agar bisa mendapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah dengan modal kecil. Jangan takut untuk terjun menjalankan peluang usaha yang satu ini karena memiliki peluang yang besar untuk masa depan. Jadilah beautypreneur dan mulai bisnis kecantikan dengan sistem reseller melalui aplikasi Raena. Untuk mendapatkan aplikasi yang satu ini, kalian bisa mengunduh secara gratis melalui play store.

Keuntungan menjadi bagian Raena adalah mendapatkan harga yang kompetitif tanpa minimum pembelian. Seringkali pihak suplier mengharuskan pelanggan untuk membeli produk dalam jumlah tertentu baru bisa bergabung. Namun kalian tidak perlu khawatir karena bisa menjalankan peluang usaha yang satu ini tanpa minimum pembelian. Jadi kalian bisa memulainya langsung untuk melakukan jual beli online.

Jika ingin bergabung, kalian perlu membuat akun terlebih dahulu di apk Raena dengan cara berikut:

  • Pilih opsi login terlebih dahulu, yakni menggunakan nomor hp atau email
  • Masukan kode OTP yang terkirim melalui email atau nomor hp sesuai opsi yang kalian pilih
  • Isi data diri dan alamat secara lengkap
  • Akun Raena siap digunakan

Kalian bisa memulai melakukan transaksi menjadi reseller. Adapun data diri yang harus kalian isi dengan klik ikon titik tiga di kiri atas, klik terdaftar sebagai reseller. Klik daftar dan isi kembali data secara lengkap beserta nama toko kalian. Nantinya akan muncul halaman verifikasi untuk upload foto kalian.

Pilih produk untuk stok toko kalian yang tersedia pada aplikasi Raena dengan masuk ke halaman utama. Kalian juga bisa melihat promo menarik yang sedang berlangsung dan pilih sesuai keinginan. Ada pilihan kategori yang memudahkan kalian untuk memilih produk. Setelah itu, kalian bisa membelinya sesuai modal yang kalian miliki untuk di jual kembali.

Selain itu, Raena juga memiliki akses ke 250 lebih brand lokal dan internasional. Sudah lebih dari 3000 produk dengan jamnian 100% asli. Mendaftar sebagai partner Raena tidak ada biaya admin sama sekali. Kalian bisa melakukan dropship maupun reseller tanpa syarat yang ribet. Keuntungan lainnya adalah gratis ongker untuk pengiriman di seluruh wilayah Indonesia. Darimanapun kalian berasal akan mendapatkan pelayanan gratis ongkir seluruh Indonesia.

Pelatihan gratis yang ada di dalamnya juga menjadi salah satu daya tarik bagi orang-orang untuk menggunakan Raena. Latihan tersebut bertujuan untuk mengembangkan kemampuan berbisnis dengan para expert di bidangnya. Jangan malu untuk bertanya terkait kebutuhan kalian untuk menjadi reseller. Pastinya akan mendapat bimbingan sampai benar-benar mendapatkan keuntungan besar. Sudah banyak dari mereka yang membuktikan keberhasilannya bersama Raena.

Dusdusan

Dusdusan merupakan aplikasi penghasil uang sebagai reseller yang cukup populer. Mulai dari kalangan rmaja hingga dewasa banyak yang sudah menggunakannya dengan memanfaatkan apk tersebut untuk menjalankan usahanya. Dusdusan dibangun melalui komunitas reseller, sehingga kalian tidak perlu khawatir apabila mengalami kesulitan terkait pertanyaan tentang reseller. Adanya ekosistem komunitas aplikasi tersebut mampu menjadikan kalian lebih fleksibel.

Nantinya kalian harus menjual barang yang ada di dalam apk tersebut melalui platform lain. Terdapat sejumlah produk dari merk yang sudah terkenal di Indonesia. Kalian bisa memilih produk sesuai keinginan baik di bidang kecantikan, pakaian, dan lain sebagainya. Dengan begitu, kalian tidak perlu bingung untuk membuat branding saat memasarkan produk kepada calon pembeli. Terdapat pilihan menu terkait produk terlaris, produk terpopuler, hingga produk terbaru.

Dusdusan mampu menawarkan diskon hingga 50% untuk para reseller yang bergabung. Harga jual yang murah dapat memberikan keuntungan yang lebih tinggi saat menjualnya. Produk yang tersedia di dalamnya kebanyakan dari pihak pertama, sehingga kalian akan mendapatkan harga yang sangat murah. Kalian bisa menjualnya dengan harga yang lebih tinggi.

Untuk mendaftarnya, kalian bisa melakukannya melalui website resmi:

  • Buka browser Chrome
  • Kunjungi situs dusdusan.com
  • Nantinya akan dibawa menuju ke halaman utama, klik daftar
  • Isi nama beserta email
  • Klik daftar sekarang
  • Lengkapi data diri mulai dari nama lengkap, jenis kelamin, email, nomor hp, dan lain sebagainya
  • Isikan kata sandi dan jawab pertanyaan yang ada dengan memberi tanda centang di dalamnya, klik selanjutnya
  • Apabila muncul pop up banner, pilih sesuai keinginan lalu lanjut
  • Pilih paket reseller, klik selanjutnya
  • Cek kembali pilihan paket, klik pembayaran
  • Pilih metode pembayaran, klik bayar sekarang
  • Pendaftaran selesai

Menariknya, Dusdusan menawarkan hadiah umrah kepada pengguna aplikasi tersebut. Para reseller berkesempatan mendapatkan hadiah tersebut dengan cara memperoleh poin yang bisa kalian tukar dengan reward yang tersedia pada Dusdusan. Begitu juga dengan hadiah lainnya yang tersedia seperti produk gratis, handphone, mobil, hingga voucher belanja. Siapa tahu kalian beruntung bisa berkesempatan mendapatkan hadiah tersebut.

Salah satu tujuan utamanya adalah dengan menjual produk sebanyak mungkin. Kalian bisa share produk melalui media sosial seperti Instagram, WA, facebook, dan lain sebagainya. Tak seperti apk penghasil uang lainnya yang biasanya mengharuskan kalian untuk menjalankan misi. Melalui apk yang satu ini murni sebagai reseller untuk melakukan jual beli online. Jika kalian tertarik bisa langsung mencobanya.

RateS

RateS adalah aplikasi reseller yang berdiri pada tahun 2016. Aplikasi yang satu ini memiliki komitmen untuk menjadi ecommerce lintas negara yang lebih efisien. Pada tahun 2019, RateS lulus dari program PayPal incubator yang ada di Singapura. Perusahaan yan gsatu ini sebelumnya juga berhasil mendapatkan investasi sebesar $2,3 juta dari Alpha JWC Ventures dan Insigna Ventures Partners pada babak pra-seri A.

Seperti halnya apk lainnya, konsep kerjanya sebagai perantara antara pengguna dan supplier untuk mendapatkan produk. RateS juga menangani inventori dan logistik. Pengguna hanya perlu melakukan penjualan beserta pemasaran produk yang mereka temukan melalui aplikasi tersebut. Terdapat beberapa katalog produk yang bisa kalian pilih sesuai keinginan. Tentukan toko online yang ada di dalam aplikasi dan manfaatkan jaringan sosial yang ada.

Pengguna dapat menentukan harga akhir dari produk yang mereka jual untuk memperoleh laba dari hasil penjualan. Setelah pesanan berhasil, produk akan dikirim langsung ke supplier ke pembeli. Indonesia sendiri memiliki kemiripan dengan Singapura terkait gaya hidup yang hampir serupa. Sebab itulah mengapa RateS hadir di Indonesia dengan konsep Social Commerce.

Bagi yang ingin bergabung, kalian harus membuat akun dan toko terlebih dahulu sebagai berikut:

  • Buka aplikasi RateS
  • Nantinya akan muncul video singkat tentnag cara berjualan di RateS
  • Klik mulai, lalu konfirmasi, pilih Bahasa Indonesia
  • Masukan nomor hp yang ingin kalian daftartkan, pastikan no hp aktif
  • Klik kirim kode verifikasi
  • Apabila sudah masuk kode verifikasi yang dikirim melalui SMS, lalu masukan kode tersebut
  • Masukan nama toko, ID toko, nama lengkap, dan informasi lainnya secara lengkap. Untuk ID toko bisa menggunakan nama toko atau lainnya karena nantinya di gunakan sebagai link untuk toko yang berisi katalog produk yang kalian jual. Link tersebut nantinya bisa kalian bagikan ke pelanggan melalui berbagai media sosial.
  • Akun toko sudah selesai dan kalian bisa memulainya

RateS juga bakal hadir dengan versi premium ang telah meluncurkan aplikasi dan sudah lebih dari 1000 pengguna aktif. Tujuan apk ini salah satunya untuk menciptakan infrastruktur bagi pedagang mikro yang mulai menjalankan bisnis online tanpa modal. Kalian bisa mengunduhnya secara gratis, namun kedepannya akan hadir dengan versi premium. Setiap anggota memiliki akses ke produk eksklusif dan lebih banyak konten pembelajaran di dalamnya.

Di Indoensia sendiri startup menawarkan konsep yang serupa yaitu TokoTalk, yakni layanan yang memungkinkan pemilik toko membuat website pribadi untuk toko dengan teknologi dan fitur yang sesuai. TokoTalk sebelumnya berhasil mengantongi hingga 43,2 juta atau 45 miliar dari Altos Ventures yang berasal dari Silicon Valley, Amerika Serikat. Usai itu, perusahaan lebih fokus terhadap peningkatan layanan untuk mencapai pertumbuhan bisnis yang lebih baik.

4 Aplikasi Reseller Tanpa Modal untung Besar

Kesimpulan

Ada banyak sekali pilihan aplikais reseller yang bisa kalian gunakan. Masing-masing menawarkan keunggulan tersendiri baik dari segi fitur, ketersediaan produk, pelayanan, dan lain sebagainya. Sangat penting untuk melakukan survei terlebih dahulu sebelum mencobanya. Caranya dengan melihat beberapa reseller yang sudah pernah menggunakannya.

Beberapa aplikasi reseller tanpa modal untung besar di atas cukup rekomended untuk kalian gunakan. Manfaatkan dengan baik supaya mendapatkan keuntungan besar. Menjadi reseller membutuhkan proses mulai dari pendaftaran hingga bagaimana cara mendapatkan pelanggan. Pelajari dengan baik dan rasakan hasilnya.