cara membuat foto menjadi anime

Cara Membuat Foto Menjadi Anime

Posted on

CARAMENJADI.COM – Berikut cara membuat foto menjadi anime. Apakah kalian suka dengan anime? Sepertinya ada banyak sekali orang-orang yang suka dengan anime. Beragam anime Jepang menjadi salah satu favorit banyak orang seperti Naruto, One Piece, dan lain sebagainya. Terdapat keistimewaan tersendiri yang terdapat pada anime, sehingga membuat orang-orang tertarik.

Tertariknya seseorang bahkan melebihi ekspetasi, mereka sangat fanatik. Seperti halnya membuat dirinya seperti anime, membuat foto seperti anime, dan lain sebagainya. Nah, bagi kalian yang ingin mengubah foto biasa menjadi anime bisa melakukannya dengan mudah. Ikuti tips yang kami berikan supaya bisa membuat foto menjadi anime sebagai berikut.

Cara Membuat Foto Menjadi Anime

cara membuat foto menjadi anime

Berbagai macam cara bisa kalian lakukan untuk mengubah gambar biasa menjadi anime, salah satunya menggunakan aplikasi. Berikut beberapa apk yang rekomended untuk kalian gunakan:

  • Prisma Photo Editor

Prisma Photo Editor adalah aplikasi edit foto yang menawarkan fitur mengubah foto menjadi anime yang setara dengan lukisan. Filter yang ada di dalamnya bisa kalian gunakan untuk kebutuhan mengubah foto seperti anime.

  • Anime Face Changer – Cartoon Photo Editor

Beragam aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk membuat foto jadi anime, salah satunya Anime Face Changer. Aplikasi yang satu ini cukup populer dengan keunggulan fitur yang ada di dalamnya. Selain mengubah wajah seperti anime, kalian juga bisa mengubah foto menjadi komik atau karakter kartun, mengubah gambar kartun, dan lain sebagainya.

  • Picsart

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Picsart menjadi salah satu aplikasi edit foto terbaik, salah satunya bisa membuat foto seperti anime. Dengan keunggulan berbagai macam fitur di dalamnya memberikan keunggulan tersendiri bagi penggunanya.

  • Meitu – Beauty Cam

Meitu adalah salah satu aplikasi ubah foto menjadi anime terbaik yang bisa kalian gunakan. Apk yang satu ini rilis 2008 namun masih eksis hingga sekarang. Meitu menyediakan berbagai macam fitur menarik, salah satunya fitur animate untuk pengguna yang ingin membuat foto menjadi anime.

  • Line Camera

Terdapat filter yang ada di Line Camera yang bisa kalian gunakan. Selain itu, aplikasi yang satu ini juga menawarkan fitur edit foto yang detail. Bagi kalian yang ingin membuat foto seperti anime dengan cepat, Line Camera menjadi pilihan yang rekomended.

Bagaimana Cara Membuat Foto Menjadi Anime?

cara membuat foto menjadi anime

Selain beberapa aplikasi di atas, kalian juga bisa menggunakan CapCut untuk merubah foto menjadi anime. Berikut cara mengubahnya melalui apk CapCut:

  • Buka aplikasi CapCut pada smartphone, bila belum memiliki download di Play Store
  • Pada halaman utama, klik proyek baru
  • Pilih foto yang akan kalian ubah menjaid anime dari galeri, klik tambah
  • Saat foto masuk ke apk CapCut, langsng saja klik fitur gaya yang ada di bagian bawah layar
  • Klik opsi anime
  • Ada beberapa pilihan anime yang cocok untuk foto kalian
  • Pilih salah satu filter anime sesuai keinginan, tunggu beberapa detik lalu foto telah berubah menjadi anime
  • Selesai

Untuk aplikasi lainnya juga hampir sama caranya, cukup menambahkan foto yang akan kalian ubah menjadi anime. Nantinya ada fitur khusus yang dapat mengubah foto seperti anime di setiap aplikasi. Dengan begitu, foto kalian sudah berubah menjadi anime.

Demikian cara membuat foto menjadi anime. Pilih aplikasi sesuai keinginan dengan cara melihat fitur yang tersedia di dalamnya dan lihat hasilnya.