cara mengubah koin Shopee menjadi Shopeepay

Cara Mengubah Koin Shopee Menjadi Shopeepay

Posted on

CARAMENJADI.COM – Berikut cara mengubah koin Shopee menjadi Shopeepay. Berbicara tentang Shopee sepertinya sudah tidak asing lagi bagi kalian. Shopee merupakan salah satu platform belanja jual beli online terbesar di Indonesia. Berbagai macam kebutuhan kalian mulai dari rumah tangga, perlengkapan sekolah, dan lain sebagainya bisa kalian dapatkan di Shopee.

Sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Shopee menawarkan keunggulan tersendiri. Berbagai macam produk tersedia secara lengkap. Selain itu, harganya juga terjangkau dengan menyediakan berbagai macam produk berkualitas. Sangat rekomended bagi siapapun yang ingin berbelanja melalui Shopee. Ada juga Shopeepay yang dapat mempermudah dalam sistem belanja.

Mengubah Koin Shopee Menjadi Shopeepay

cara mengubah koin Shopee menjadi Shopeepay

Cara mengubah koin Shopee menjadi Shopeepay bisa kalian lakukan dengan menggunakan beberapa metode. Koin Shopee merupakan mata uang virtual resmi yang diperoleh pengguna Shopee setelah menyelesaikan transaksi. Satu buah koin Shopee memiliki nilai satu rupiah. Jika ingin terus bertambah, kalian bisa melakukan transaksi di Shopee sesering mungkin. Koin tersebut juga bisa kalian dapatkan dari hasil cashback ataupun dari seller.

Selain menjadi saldo Shopeepay, kalian juga bisa menukar koin Shopee menjadi pulsa, token listrik, potongan belanja, dan lain sebagainya. Bahkan bisa transfer ke rekening bank supaya koin tersebut bisa menjadi uang nyata. Mak adari itu, banyak dari pengguna yang mencari cara bagaimana nmengubah koin Shopee tersebut. Bagi yang masih bingung bisa mengikuti cara yang akan kami sampaikan.

Cara Mengubah Koin Shopee Menjadi Shopeepay

Tips yang paling mudah untuk menukar koin Shopee adalah melalui merchat yang bekerjasama dengan Shopee. Beberapa di antaranya seperti Alfamart, Indomaret, CircleK, Alfamidi, dan lain sebagainya. Berikut cara penerapannya melalui Alfamart:

  • Datang ke Alfamart terdekat lalu datang ke bagian kasir
  • Sampaikan ke kasir bahwa kalian ingin mengisi saldo ShopeePay menggunakan koin Shopee
  • Buka apk Sopee dan klik menu isi Saldo Shopeepay
  • Pilih menu isi saldo lalu pilih metode pembayaran melalui Alfamart
  • Pindai kode QR yang diberikan oleh pihak kasir
  • Pakai 50% pembayaran menggunakan koin Shopee. Gunakan seluruhnya jika koin Shopee masih mencukupi
  • Pastikan saldo Shopeepay sudah masuk ke akun Shopee
  • Proses mengubah koin Shopee jadi Shopeepay selesai

Syarat Cara Mengubah Koin Shopee Menjadi Shopeepay

cara mengubah koin Shopee menjadi Shopeepay

Mengubah koin Shopee jadi Shopeepay tidak bisa kalian lakukan dengan asal-asalan bila tidak memenuhi syarat. Umumnya, untuk mengubah dan menukarkan koin Shopee yang kalian miliki perlu menyiapkan syarat untuk mengubah menjadi Shopeepay. Hal ini menyebabkan sesuatu yang di butuhkan atau ketentuan yang di tetapkan oleh perusahaan Shopee.

Syarat utama untuk mengubah koin Shopee jadi Shopeepay yaitu pengguna akun sudah selsai melakukan verifikasi pin akun Shopeepay. Pemilik akun koin Shopee memiliki saldo akun Shopeepay yang setara dengan nilai koin Shopee yang akan kalian cairkan dan di tambah memiliki saldo yang cukup untuk biaya admin. Apabila syarat tersebut memenuhi, maka untuk mengubah koin Shopee jadi Shopeepay bisa kalian lakukan dengan mudah.

Itulah cara mengubah koin Shopee menjadi Shopeepay. Caranya cukup mudah, kalian tinggal datang saja ke Alfamart atau tempat penyedia layanan Shopee terdekat. Bilang saja kebutuhan kalian untuk pengubahan koin Shopee jadi Shopeepay. Hanya membutuhkan waktu singkat saja maka secara otomatis koin Shopee bisa kalian ubah jadi Shopeepay. Pastikan kalian memenuhi syarat dan ketentuan ubah koin Shopee jadi Shopeepay supaya berhasil.