cara menjadi agen indoeskrim

Cara Menjadi Agen Indoeskrim

Posted on

Cara menjadi agen Indoeskrim – Siapa yang tidak mengenal dengan brand indoeskrim. Brand ini dikenal dengan memproduksi es krim yang sudah tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Indoeskrim adalah nama yang dulu digunakan milik Indofood Sukses Makmur. Pasalnya, pada 2 Agustus 2019, nama merek yang awalnya bernama Indoeskrim itu berganti nama menjadi Indofood Ice Cream.

Indoeskrim merupakan salah satu merek es krim di Indonesia yang memiliki sistem bisnis yang cukup unik. Karena agen, penjual atau gudang tidak hanya dapat menjual es krim di outlet saja, mereka juga dapat bekerja dengan para pedaganag es krim yang dijalankan secara keliling untuk menjadi rekan kerja.

Apakah Anda ingin menjadi agen Indoeskrim? Jika Anda serius, kami akan memberi Anda informasi tentang cara menjadi agen, distributor, atau deposit Indoeskrim di rumah, lengkap dengan semuanya. Lihat artikel ini sampai akhir, ya?

Keuntungan menjadi agen Indoeskrim

Keuntungan menjadi agen Indoeskrim
Keuntungan menjadi agen Indoeskrim

Ke depan, peluang bisnis Indoeskrim akan selalu bisa dilakukan. Indoeskrim sendiri memegang 4P sebagai sumber kekuatan kewirausahaan. Anda dapat melakukan ini pada pembukaan gerai komersial Indo-Eskrim.

  1. Produk

Indoeskrim tidak hanya menawarkan produk dengan tekstur es yang lembut dan lezat saja, tetapi juga menawarkan berbagai bentuk dan ukuran. Produk yang paling dicari adalah potongan tebal lezat yang dimakan dengan roti tawar di campurnya. Demikian pula, ada pilihan es krim satu liter yang cocok untuk acara, pesta, dan pertemuan.

  1. Promosi

Sebagai agen, Anda tidak perlu bingung dengan masalah promosi. Tim marketing Indoeskrim akan terus menerus melakukan dalam mempromosikan produk Indoeskrim. Demikian pula, mereka sering memiliki iklan besar yang dapat dengan cepat membuat merek Indoeskrim terkenal atau memberikan banyak promosi kepada pembeli secara tidak langsung. Anda hanya ingin menjualnya dan menjualnya.

  1. Harga

Dari detail permodalan di atas, produk ini diharapkan dapat menawarkan harga dan masukan yang terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat. Khusus untuk harga mitra, Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya yang besar untuk bisa mengikuti pekerjaan ini.

  1. Tempat

Pastikan Anda memiliki tempat untuk menjual. Selain itu, Anda juga harus memilih mitra siap stok terdekat. Hal ini berguna untuk memudahkan pengiriman barang dan mengulangi pesanan saat banjir diserbu pembeli.

Baca juga Cara Menjadi Reseller Ice Cream Glico Wings

Mengenal Indoeksrim

Sebelum Anda masuk ke dalam cara menjadi agen Indoeskrim, Anda harus tahu terlebih dahulu tentang prospek bisnis indoeskrim.

Prospek bisnis Indoeskrim tinggi. Hal ini didukung oleh iklim tropis di Indonesia yang sangat panas. Permintaan minuman dingin akan selalu meningkat. Demikian pula, dilansir dari antaranews.com pada 2019, perkiraan pertumbuhan pasar es krim Indonesia selama lima tahun ke depan tumbuh lebih dari 10%.

Selama ini, banyak orang menyukai Indoeskrim, dari anak-anak hingga orang dewasa. Ada banyak pilihan produk yang menggoda orang untuk membeli produk Indoeskrim. Di antara produk-produk unggulan adalah:

  • Max Sandwich, sandwich es krim lembut yang dipasangkan dengan kacang renyah dan kue lezat.
  • Choc Rock Cone, es krim dengan bahan cokelat yang lezat, ditambah beberapa kacang asin.
  • Choc Rock Bar, es krim susu lembut bersama dengan kacang renyah dan lapisan cokelat membuat suasana hati lebih bahagia.
  • Espessia Ice Cut, es yang telah menjadi pilar bagi banyak orang. Tanpa harus pergi ke Singapura, Anda sudah bisa merasakan keseruan Espessia Es Cut indofood Ice Cream.
  • Dan lainnya.

Dari sekian banyak produk yang ditawarkan Indoeskrim, Indoeskrim jelas sudah memiliki pasar yang cukup luas. Didukung oleh kualitas yang tentunya membuat Anda menjadi agen atau distributor sebagai nama, tidak perlu terlalu berisik saat melakukan promosi.

Cara menjadi agen Indoeskrim Terbaru

Cara menjadi agen Indoeskrim
Cara menjadi agen Indoeskrim

Untuk menjadi agen Indoeskrim bisa dikatakan sangat mudah. Perusahaan tidak memberikan syarat khusus bagi Anda yang ingin menjadi seorang agen indoeskrim. Namun, beberapa hal di bawah ini harus diperhatikan.

  1. Anda perlu menyiapkan berkas, seperti salinan KK, salinan kartu identitas dan mengisi formulir pendaftaran cara menjadi agen di situs resmi indoeskrim indofoodicecream.com atau alamat email [email protected]
  2. Pilih alamat penjualan.
  3. Siapkan belanja modal awal mulai dari 800.000. Dengan modal ini, Anda akan menerima banyak fasilitas pendukung, seperti LTUF Freezer, Freezer Stock, Accessories dan lainnya.
  4. Lakukan pembayaran setelah mengirimkan freezer, peralatan lain, dan produk es krim ke alamat penjualan Anda.

Anda juga dapat menghubungi mitra Indoeskrim terdekat untuk mempelajari cara mendaftar menjadi agen Indoeskrim. Biasanya, mitra yang telah mengembangkan bisnis mereka akan membuka peluang bisnis bagi mitra baru. Karena itu, Anda juga bisa mendaftar untuk menjadi seorang mitra agen tersebut. Yang penting adalah mencari mitra agen yang produknya selalu siap untuk memfasilitasi frekuensi pesanan.

Baca juga Cara Menjadi Agen Kuota Internet

Tips Sukses Bisnis Indoeskrim

Ini bukan hanya tentang bagaimana Anda menjadi agen Indoeskrim. Pada artikel ini, Anda juga harus tahu cara sukses dalam melakukan pekerjaan indoeskrim. Karena akan kurang baik jika Anda hanya bisa menjadi agen, tetapi Anda tidak bisa mempercepat kesuksesan. Tips berikut akan membantu Anda mencapai semua ini.

  1. Berani

Semua opsi memiliki risiko. Jika Anda tidak siap untuk menerima risiko besar sebagai agen, Anda dapat memilih untuk menjadi distributor. Kuncinya adalah menjadi berani. Dia berani memulai dari yang kecil dan mengubahnya menjadi yang besar.

  1. Buka toko offline dan online

Meskipun penjualan utama produk Indoeskrim adalah ketergantungan pada toko yang sebenarnya. Tidak ada yang salah dengan membuka toko online. Ini adalah strategi pemasaran tambahan yang dapat Anda lakukan selain strategi yang dibantu oleh tim pemasaran Indoeskrim.

Dengan membuka toko online, Anda dapat menghemat biaya dan pemasaran ke masyarakat luas. Menarik daripada memiliki dua toko online nyata?

  1. Promosi

Tidak ada pengusaha yang tidak menawarkan promosi. Promosi adalah cara terkuat untuk memberi tahu orang-orang bahwa Anda adalah pemilik bisnis. Selama narsisis adalah keahliannya, itu layak dipertahankan.

Anda dapat memulai promosi untuk keluarga atau teman dekat Anda. Setelah mereka membeli dan merasakan manfaatnya, Anda cenderung lebih terbantu karena mereka secara sukarela mempromosikan bisnis mereka.

Penutup

Es krim indoeskrim merupakan salah satu merek yang menjual es krim yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan. Salah satunya dalam segi promosi. Sehingga anda tidak perlu lagi melakukan promosi terlalu besar, karena dari pihak Indoeskrim akan melakukan promosi dengan skala besar.

Ini adalah bagaimana menjadi agen untuk Indoeskrim dan semua. Kami berharap informasi ini akan membuka sudut pandang baginya untuk segera menjadi agen Indoeskrim. Ikuti petunjuk tentang cara menjadi agen Indoeskrim dan semoga usaha Anda sukses!

Terima kasih sudah berkunjung di website cara menjadi, semoga artikel ini bermanfaat bagi temen-temen semua yang ingin menjalankan usaha sebagai agen indoeskrim.