Cara Menjadi Agen SiCepat

Cara Menjadi Agen SiCepat

Posted on

Cara menjadi agen sicepat – Sicepat adalah salah satu perusahaan yang berfokus pada bidang ekspedisi penyedia jasa antar barang yang saat ini sudah ada dimana-mana.

Karena banyaknya masyarakat Indonesia yang sudah beralih menjadi belanja online, sehingga SiCepat hadir sebagai kompetitor JNE dan TIKI pada jasa pengiriman barang.

Perusahaan SiCepat saat ini di klaim menjadi salah satu jasa ekspedisi pengiriman barang terbaik di Indonesia.

Penghargaan tersebut tentunya tidak terlepas dari kinerja dan pelayanan perusahaan SiCepat yang sangat baik serta menawarkan jasa pengiriman hingga ke berbagai pelosok wilayah Indonesia dengan hargayang terjangkau.

Tidak hanya itu, SiCepat saat ini menjadi salah satu penyedia layanan jasa antar pengiriman barang yang diakui paling cepat saat ini. Hal itu karena mereka menyediakan fitur 15 hours delivery.

Maksud dari fitur ini adalah memungkinan paket yang kamu pesan akan sampai dalam waktu 15 jam tanpa ada biaya tambahan sama sekali. Selain menjadi penyedia jasa pengiriman barang, SiCepat juga menawarkan kesempatan bagi para pebisnis yang memang ingin memulai bisnisnya di bidang ekspedisi.

Caranya yaitu menjadi agen SiCepat.  Kamu bisa mendapatkan penghasilan dengan bekerja sama dengan SiCepat. Untuk pendaftarannya sendiri cukup mudah dan dengan syarat yang ringan.

Bagi kamu yang minat dengan usaha ini, dan belum tahu bagaimana caranya. Berikut Cara Menjadi bagikan artikel bagaimana cara menjadi agen SiCepat.

Syarat Menjadi Agen SiCepat

cara menjadi agen sicepat
cara menjadi agen sicepat

Sebelum kita membicarakan cara, alangkah baiknya kita sedikit membahas mengenai syarat. jadi ada beberapa syarat yang harus kamu siapkan. Syarat-syarat ini sebetulnya menjadi pertimbangan dari pihak perusahaan mengenai pengajuan yang kamu ajukan.

Baca juga Cara Menjadi Agen Jilbab

Adapun untuk syarat-syaratnya adalah :

  1. Email aktif hingga saat ini.
  2. Nomor Handphone yang kamu gunakan hingga saat ini dan masih aktif.
  3. Kartu identitias diri, seperti KTP, SIM, dsb.
  4. Mengisi formulir pendaftaran yang sudah disediakan.

Cara Menjadi Agen SiCepat

syarat menjadi agen sicepat
syarat menjadi agen sicepat

Dengan kamu menjalankan usaha ini dan bergabung dengan ekspedisi pengiriman barang SiCepat sebagai agen. Maka kamu bisa meningkatkan keuangan kamu.

Bisnis di bidang ini menjadi salah satu pilihan yang paling tepat untuk kamu yang ingin berbisnis. Karena, bisnis ini berkembang sangat cepat karena semakin banyaknya masyarakat kita yang berbelanja online.

Selain kamu mendapatkan uang, SiCepat juga menawarkan banyak keuntungan yang sangat menarik untuk kamu yang tergabung sebagai agen SiCepat.

Baca juga Cara Menjadi Reseller Ms Glow Terbaru

Lalu bagaimana cara menjadi agen SiCepat.

  1. Buka website official SiCepat. https://sicepat.com/home/joinForm.
  2. Kemudian, disana disediakan berbagai kolom. Maka silahkan kamu isi semua kolom data diri kamu mulai dari nama, email yang aktif, nomor kamu, asal kamu, dan lain-lain.
  3. Selanjutnya, jika kamu sudah mengisi semua kolom tersebut, maka kamu klik “daftar”.
  4. Lalu silahkan kamu buka email yang kamu gunakan untuk mendaftar guna memvalidasikan email kamu.
  5. Terakhir, jika ada email masuk dari SiCepat, maka kamu konfirmasi. Dengan cara tersebut maka kamu sudah resmi menjadi agen SiCepat.

Keuntungan Menjadi Agen Sicepat

Ada banyak sekali keuntungan yang akan kamu dapatkan ketika kamu sudah dinyatakan secara resmi sebagai agen.

  1. Kamu tidak perlu mengantar barang hingga ke pembeli.
  2. Kamu bisa mendapatkan harga yang sangat spesial.
  3. Bisa menikmati layanan SiCepat.
  4. Mudah dalam menerima maupun mengirim barang.
  5. Dan terakhir bisa mendapatkan keuntungan dari SiCepat.

Ringkasan

Karena semakin banyak masyarakat kita yang melakukan transaksi jual beli secara online. Maka jasa pengiriman barang sangat diminati oleh banyak orang.