Cara Menjadi Peri

Cara Menjadi Peri di Kehidupan Nyata

Posted on

CARAMENJADI.COM – Berikut cara menjadi peri di kehidupan nyata. Apakah kalian mengetahui apa itu peri? Mungkin bagi kalian yang menjalani masa kecil sering mendengar kata peri di televisi. Peri menggambarkan seseorang yang cantik dan mampu membantu semua orang dengan kekuatan yang ia miliki. Terdapat peri yang baik dan peri yang jahat.

Melihat itu, banyak dari mereka yang tertarik ingin mengikuti peri tersebut. Akan tetapi, ikuti peri yang baik bila ingin menerapkannya di dunia nyata. Kalian bisa menjadi peri dengan mudah yakni mengikutinya baik dari segi gaya, penampilan, karakter, sifat, ataupun lainnya. Dengan begitu, kalian akan menjadi peri sebagaimana mestinya.

Cara Menjadi Peri di Kehidupan Nyata

Cara Menjadi Peri

Apabila kalian ingin menjadi peri, pastikan menerapkannya untuk hal kebaikan. Berikut tips menjadi peri di kehidupan nyata:

  • Mengenakan Kostum Putih

Peri yang baik terkenal dengan kostumnya yang berwarna putih. Pakaian serba putih inilah melambangkan hati seorang peri yang baik hati. Jika kalian melihatnya sendiri, tidak ada peri jahat yang menggunakan kostum berwarna putih.

Untuk mendapatkan kostum peri, kalian bisa membuatnya sendiri atau membelinya. Biasanya ada yang menjual khusus kostum peri yang tersedia di toko online ataupun lainnya. Apabila ingin mirip seperti peri, maka kalian harus membelinya.

  • Memiliki Tongkat, Sayap, dan Mahkota

Salah satu ciri khas dari seorang peri adalah memiliki sayap pada bagian punggungnya. Sayap tersebut mampu menjadikannya terbang. Meski kalian tidak mungkin terbang di dunia nyata, namun setidaknya sudah sangat mirip dengan peri.

Jangan lupa juga untuk mengenakan tongkat peri. Ada banyak sekali jenis tongkat yang bisa kalian gunakan, pastikan memilih tongkat peri. Dan yang terakhir harus menggunakan mahkota supaya apa yang kalian gunakan benar-benar mirip seperti peri. Ketiga properti tersebut harus kalian miliki bilamana ingin menjadi peri seperti sungguhan.

  • Berbuat Kebaikan

Karena menerapkannya di dunia nyata, kalian harus berbuat kebaikan kepada orang lain. Boleh mengikuti peri yang jahat namun hanya kostumnya saja. Jika untuk kehidupan sehari-hari, pastikan pilih peri yang baik supaya kalian mendapatkan pujian dari banyak orang karena kebaikannya.

Berbuat baik kepada orang lain bisa kalian lakukan dengan berbagai cara, seperti halnya membantu ibu memasak, membantu orang lain, dan lain sebagainya. Dengan berbuat kebaikan juga akan memberikan banyak pahala kepada kalian yang melakukannya. Hal ini sangat mencerminkan seorang peri yang memiliki sifat baik hati.

  • Berbicara Lembut

Tips yang selanjutnya bisa kalian terapkan untuk menjadi peri adalah berbicara lembut. Siapapun yang ingin menjadi peri harus bisa berbicara lembut kepada orang lain. Peri tidak pernah marah kepada siapapun karena tujuannya adalah untuk melakukan kebaikan. Untuk menerapkannya di dunia nyata, berbicara lembutlah kepada orang lain.

Bagaimana Cara Menjadi Peri di Kehidupan Nyata?

Cara Menjadi Peri

Melihat karakter peri yang baik hati mampu membuat semua orang ingin sepertinya. Tidak hanya menirukan gayanya saja, namun mereka juga menirukan karakternya dengan berbuat baik selayaknya seorang peri. Hal ini sangat efektif sekali untuk kalian terapkan.

Bagi kalian yang ingin menjadi peri tidak perlu bingung. Ikuti beberapa tips di atas mulai dari kostum yang dikenakan, karakter peri, hingga bagaimana cara menjadi peri di kehidupan nyata yang efektif. Seorang peri mampu memberikan banyak hal untuk orang lain. Terapkan dengan baik di dunia nyata, maka kalian akan seperti peri.