Ingin menjadi reseller ice cream Glico Wings? Peluang usaha ini memang menggiurkan karena potensi keuntungan yang besar.

Seperti yang kita tahu, Glico Wings merupakan salah satu brand ice cream yang sangat populer di Indonesia. Banyak varian ice cream yang mereka produksi dan pasarkan.

Merk ice creame ini juga yang menjadi salah satu favorit di kalangan masyarakat. Hal ini akan memudahkan Anda untuk menjual produk kedepannya.

Mengenal Glico Wings

Glico Wings adalah perusahaan produsen ice cream yang cukup terkenal. Perusahaan ini memiliki sejarah panjang dalam menciptakan produk-produk es krim berkualitas di Indonesia. Didirikan pada tahun 1922, Glico Wings telah menjadi salah satu pemain utama di industri es krim di negara ini.

Salah satu hal yang membuat Glico Wings menonjol adalah inovasi dalam menciptakan berbagai rasa es krim yang unik dan lezat. Mereka selalu berusaha untuk menghadirkan pengalaman baru kepada para pelanggan melalui variasi rasa yang kreatif. Dari rasa klasik seperti vanilla dan cokelat, hingga rasa yang lebih eksotis seperti durian atau rambutan, Glico Wings memiliki beragam pilihan untuk memenuhi selera berbagai kalangan.

Tidak hanya berfokus pada rasa, Glico Wings juga menjaga kualitas produk mereka. Bahan-bahan berkualitas tinggi digunakan dalam proses pembuatan es krim mereka, dan standar produksi yang ketat diikuti untuk memastikan bahwa setiap produk yang keluar dari pabrik memenuhi standar kelezatan dan kesegaran yang diharapkan oleh pelanggan.

Tips Menjadi Reseller Ice Cream Glico Wings

Ketika memulai usaha menjadi reseller ice creame Glico Wings, ada beberapa tips yang bisa Anda terapkan. Tips ini akan membantu Anda untuk mengembangkan usaha kedepannya.

1. Persiapkan Toko Anda

Ketika ingin menjadi reseller ice cream Glico Wings, Anda sebaiknya memiliki toko fisik. Hal ini akan memperbesar peluang untuk Anda diterima sebagai reseller.

Selain itu, dengan adanya toko fisik, Anda akan lebih mudah untuk berjualan. Konsumen bisa datang langsung ke toko Anda dan memilih ice cream favorit mereka.

Toko Anda tidak harus berfokus menjual ice cream Glico Wings saja, melainkan juga bisa dikombinasikan dengan produk lain. Dengan begitu, konsumen bisa juga belanja produk-produk lainnya.

2. Sebaiknya Berjualan di Area Padat Penduduk

Sama seperti bisnis pada umumnya, agar peluang laris semakin besar maka sebaiknya berjualan di area yang padat penduduk.

Dengan begitu, pasar Anda akan jauh lebih besar. Cara ini dapat dilakukan agar omset penjualan stabil atau bahkan meningkat.

Area padat penduduk identik dengan suasana yang panas. Hal itu tentu akan menguntungkan jika Anda berjualan ice cream.

Cara Menjadi Reseller Ice Cream Glico Wings

Jika ingin menjadi reseller ice cream Glico Wings, ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan, ikuti beberapa langkahnya di bawah ini.

1. Buka website resminya

Untuk menjadi reseller ice cream Glico Wings, Anda bisa melakukan pendaftaran melalui https://glicowings.co.id/collaborate.

Anda dapat mengaksesnya melalui smartphone Android ataupun laptop agar lebih mudah.

2. Isi Data Diri

Di website tersebut, Anda diminta untuk mengisi beberapa data seperti Nama, Nomor Telepon, Alamat, Provinsi, Kabupaten, Kecamatan, Kode Pos, Ukuran Tempat hingga Kapasitas Listrik.

3. Tunggu Pihak Glico Wings Menghubungi

Jika data yang Anda masukkan sesuai dengan ketentuan dari Glico Wings, Anda akan langsung dihubungi oleh pihak perusahaan untuk dilakukan survey, sebelum akhirnya resmi menjadi reseller.

Demikian informasi mengenai cara menjadi reseller ice cream Glico Wings. Ikuti panduan di atas dengan baik, agar peluang lolos menjadi reseller semakin besar.