cara menjadi reseller ortuseight

Cara Menjadi Reseller Ortuseight Dan Keuntungannya Terbaru 2022

Posted on

Cara Menjadi Reseller Ortuseight Dan Keuntungannya Terbaru 2022 – Ortuseight merupakan salah satu perusahaan manufaktur olahraga terbesar di Indonesia. Salah satu produk yang paling laris yakni sepatu futsal dan sepatu sepakbola. Kedua produk itu menjadi buruan bagi penggemar olahraga tersebut. Banyaknya peminat ini menjadi peluang untuk kamu yang ingin memulai usaha berjualan sepatu.

Kamu bisa menjadi reseller Ortuseight untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Dengan begitu nantinya, kamu bisa menjual dengan harga yang lebih mahal. Keuntungan yang bakal kamu dapatkan tentu juga akan semakin tinggi nantinya. Persaingan untuk produk ini terbilang sedikit, sehingga ada peluang yang besar untuk kamu bisa berjualan.

cara menjadi reseller ortuseight

Keuntungan Menjadi Reseller Ortuseight ?

Ada beberapa alasan mengapa kamu harus menjadi reseller Ortuseight. Kamu akan lebih mudah menjual produk dari perusahaan ini dibandingkan dengan yang lainnya.

  1. Pertama, produk dari Ortuseight memiliki desain yang menarik. Dalam kurun waktu tertentu, pasti akan ada model baru dengan desain yang keren. Variasi ini akan membuat kamu bisa lebih leluasa dalam berjualan. Karena nantinya pembeli bisa menyesuaikan dengan kebutuhan mereka.
  2. Ortuseight menggunakan peralatan canggih dalam memproduksi sepatu dan perlengkapan olahraga lainnya. Maka tidak heran jika produk dari perusahaan ini sangat bagus dan tentunya awet. Dalam proses penjahitan, perekatan sol, pemilihan bahan baku, semuanya dilakukan secara detail.
  3. Untuk harganya relatif lebih murah daripada merek terkenal lainnya. Namun untuk urusan kualitas, sudah tidak perlu diragukan lagi. Banyak orang yang puas dalam menggunakan produk dari Ortuseight.

Cara Menjadi Reseller Ortuseight

Untuk bisa menjadi reseller Ortuseight, prosesnya sebenarnya tidak terlalu sulit. Ikuti beberapa langkah ini untuk bisa menjadi reseller.

  1. Buka Instagram resmi Ortuseight, di @ortuseight.
  2. Kemudian buka link yang ada di bio, lalu pilih “Ortuseight official Distribution Channel”.
  3. Setelah itu, cari berdasarkan lokasi tempat kamu tinggal.
  4. Jika sudah menemukan informasinya, kamu bisa menghubungi pihak distributor tersebut. Setelah itu, bisa coba untuk negosiasi harga untuk mendapatkan harga yang murah.
  5. Kamu pasti akan mendapatkan harga yang murah ketika sering melakukan order melalui distributor tersebut.

Tips Menjadi Reseller Ortuseight

Pada dasarnya, menjadi reseller Ortuseight tidak berbeda jauh seperti pada umumnya. Nah berikut ini ada beberapa tips yang bisa kamu coba ketika menjadi reseller Ortuseight.

Buat Media Sosial

Target utama penjualan produk dari Ortuseight yakni anak muda. Mereka identik dengan sosial media seperti Facebook, TikTok, Instagram. Untuk itu, kamu bisa membuat media sosial untuk melakukan promosi. Lakukan promosi secara rutin agar lebih banyak orang yang mengetahui produk yang kamu dagangkan.

Sediakan Lebih Banyak Produk

Agar bisa meningkatkan penjualan, kamu bisa memperbanyak produk yang didagangkan. Dengan begitu pembeli akan lebih leluasa dalam membeli. Hal ini bertujuan agar semakin banyak produk yang terjual karena biasanya, pembeli tidak hanya membeli satu produk saja.

Berikan Diskon Menarik

Agar pembeli merasa puas dan loyal belanja di toko kamu, berikan doskon menarik untuk mereka. Diskon bisa berupa, potongan harga atau yang lainnya. Tapi yang terpenting, kamu harus tetap menjaga harga jual nantinya. Tujuannya tentu agar kamu tetap mendapatkan keuntungan. Karena pada dasarnya, menjadi reseller sangat mudah, kamu bisa menghasilkan keuntungan dengan mudah nantinya.

Bagaimana, tertarik untuk menjadi reseller Ortuseight ? Kamu bisa langsung mencoba cara tersebut. Peluang menjadi reseller Ortuseight sangat bagus, baik untuk jangka panjang maupun pendek.