Cara Menjadi Saitama

Cara Menjadi Saitama Supaya Kuat

Posted on

CARAMENJADI.COM – Cara menjadi Saitama supaya kuat bisa kalian lakukan dengan cara berikut. Saitama menjadi salah satu anime favorit banyak orang. Dengan kekuatan super yang ia miliki menjadikan orang-orang memparodikannya. Bahkan banyak yang ingin memiliki kekuatan seperti Saitama selayaknya di dunia nyata.
Bodybuilding for Men at 60 Years | Livestrong.com clomid over the counter aakg dosierung bodybuilding does vanilla enhance sex drive penis enhancement deck and fence newmarket
Saitama pada awalnya hanya manusia biasa yang terobsesi menjadi pahlawan. Saat ia akan pergi bekerja, ia bertemu dengan seorang anak yang di serang monster jahat. Saitama berusaha melindungi anak tersebut dan melawan monster itu hingga terluka. Semenjak itulah Saitama memulai latihan fisiknya hingga menjadi kuat dan lolos ke dalam Asosiasi Pahlawan.

Cara Menjadi Saitama

Cara Menjadi Saitama Cara Menjadi Saitama
Prolonged Fasting: How to Boost Fat Loss & Muscle Growth- Thomas DeLauer stanozolol for sale essential nutrients for muscle growth
Saitama adalah salah satu tokoh pahlawan terkuat di dunia dalam seri komik One Punch Man. Pahlawan yang satu ini bisa mengalahkan lawan-lawannya hanya dengan satu kali pukulan saja. Siapa yang tidak menyangkan dengan dirinya yang hanya seorang manusia biasa tiba-tiba menjadi manusia yang sangat kuat. Hal itu berkat kerja keras yang dilakukan selama latihan.

Dengan kekuatan yang ada pada Saitama menjadikan orang-orang tertarik dan ingin mengikutinya. Bahkan bagi orang dewasa yang berhasil mengikuti jejak Saitama bisa mendapatkan seri komik One Punch Man. Seperti yang kalian ketahui, orang-orang pada umumnya berolahraga 150 menit setiap minggu. Kalian membutuhkan fisik yang tinggi jika ingin menjadi Saitama.

Cara Menjadi Saitama Supaya Kuat

  • Push Up 100 Kali

Push up sebanyak 100 kali menjadi latihan fisik yang dilakukan oleh Saitama. Kalian bisa menjalankannya sehari 100 kali untuk menjadi kuat. Akan lebih efektif jika kalian membaginya menjadi beberapa set, seperti halnya 3 kali set. Lakukan selagi kalian mampu menjalankannya dan jangan terforsir.

  • Sit Up 100 Kali

Selain push up, kalian juga perlu melakukan Sit Up sebanyak 100 kali. Lakukan hal ini seperti latihan push up supaya lebih mudah. Seperti halnya sekali jalan melakukan 20 kali dan berulang-ulang hingga lima kali supaya total 100. Dengan sit up akan membentuk bagian otot perut yang lebih kuat.

  • Squat 100 kali

Saitama menjadi pahlawan yang super kuat menjalankan Squat sebanyak 100 kali. Seperti halnya push up dan sit up, kalian bisa memecahnya menjadi beberapa bagian. Dengan menjalankan latihan yang satu ini, maka kaki kalian akan semakin kuat.

  • Lari 10 KM

Latihan fisik yang selanjutnya agar kuat seperti Saitama adalah lari 10 km. Bagi orang awam yang bukan atlet biasa menjalankan aktivitas yang satu ini sepertinya cukup mustahil. Kalian bisa menjalankannya sendiri untuk mendapatkan kekuatan pada bagia kaki. Kalian bisa membaginya menjadi beberapa bagian seperti lari 2,5 km selama 4 kali.

Dengan menjalankan keempat aktivitas tersebut, maka kalian bisa memiliki tubuh yang kuat. Mulai dari bagian kaki, punggung, hingga tangan karena sudah terlatih. Pastikan kalian menjalankannya secara rutin agar tubuh terproses dengan baik.

Bagaimana Cara Menjadi Saitama?

Cara Menjadi Saitama

Bagi yang tertarik menjadi Saitama bisa ikuti beberapa tips di atas. Latihan yang dilakukan Saitama terbilang sangat OP karena bisa mendapatkan kekuatan yang unlimited. Ada teori yang menyimpulkan bahwa Saitama anak dari Blast, pahlawan kelas S #1 yang tak pernah kelihatan batang hidungnya. Blast merupakan orang terkuat di dunia yang setara dengan King.

Sebenarnya King hanyalah manusia biasa yang hanya beberapa kali secara tidak sengaja dirinya berada di lokasi dekat monster yang mati di pukul Saitama dengan satu pukulan. Untuk mengetahui bagaimana kisah ceritanya bisa membaca langsung komik One Punch Man.