Ide Tempat Jualan Rames yang Strategis, Wajib Dicoba!

Posted on

CARAMENJADI.COM – Berikut ide tempat jualan rames yang strategis. Setiap orang memiliki selera tersendiri dalam menjalankan bisnisnya. Seperti yang kalian ketahui, ada banyak sekali peluang usaha yang bisa kalian pilih, salah satunya jualan rames. Meski terbilang sepele, namun bisa mendatangkan keuntungan besar apabila berhasil menjalankannya dengan baik.

Rames merupakan nasi putih yang berisikan sayur beragam. Dengan campuran berbagai menu makanan di dalamnya menjadikan rames memiliki cita rasa yang khas. Rames menjadi salah satu alternatif bagi mereka yang malas masak di rumah. Sehingga, mereka lebih memilih untuk membelinya. Sebab itulah, mengapa jualan rames menjadi salah satu pilihan yang rekomended.

Ide Tempat Jualan Rames yang Strategis

Memilih tempat penjualan rames menjadi salah satu langkah yang sangat penting untuk kalian lakukan. Tempat sangat berpengaruh terhadap minat pembeli. Seperti halnya lokasinya strategis, maka orang-orang akan mudah mengaksesnya. Mereka pastinya akan membeli rames di tempat Anda daripada membeli di lokasi yang kurang strategis.

Berikut beberapa ide pemilihan tempat jualan rames:

Rumah Sendiri

Hampir setiap penjual rames di daerah sendiri menjualnya di rumah. Hal ini dikarenakan tidak memiliki tempat atau tidak mempunyai uang untuk menyewanya. Bagi yang memiliki modal terbatas, kalian bisa memulainya dari rumah sendiri.

Jika di daerah Anda belum ada yang menjualnya, di rumah sendiri tidak masalah. Pastinya akan ada orang yang membelinya. Biasanya di waktu pagi yang merupakan waktu paling tepat untuk jualan rames. Orang-orang seringkali malas memasak di pagi hari atau ada keperluan yang mengharuskan mereka tidak bisa masak pagi. Peluang mendapatkan keuntungan sangatlah besar.

Dekat Tempat Kerja

Orang-orang yang bekerja di pabrik atau perusahaan, mereka seringkali malas membawa bekal makanan. Saat jam istirahat, biasanya membeli makanan. Rames menjadi salah satu target utama mereka karena menawarkan harga yang terjangkau.

Sangat strategis bagi siapapun untuk menjual rames di dekat tempat kerja. Kalian bisa sewa ruko atau tempat yang masih kosong. Pastikan tidak ada penjual rames lainnya di komplek tersebut. Dengan begitu, orang-orang akan datang ke tempat Anda.

Kantin Sekolah

Ide tempat jualan rames yang selanjutnya yaitu di kantin sekolah. Tempat yang satu ini sangat strategis dan bisa menghasilkan untung besar. Namun pastikan bahwa belum ada penjual rames di sekolahan dan sudah mendapatkan izin dari pihak sekolah.

Biasanya hanya orang-orang tertentu yang mendapatkan izin untuk jualan di sekolah. Jika kalian mendapatkannya, maka akan sangat menguntungkan. Anak-anak sekolah pastinya akan tertarik membeli rames di jam istirahat.

blank

Pasar

Bagi yang ingin berjualan rames, pasar menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk kalian pilih. Pasar seringkali menjadi tujuan banyak orang untuk membeli sesuatu seperti sayur, barang-barang, makanan, emas, dan lain sebagainya.

Mereka yang sudah berkeliling di Pasar biasanya akan merasa lapar. Penjual rames menjadi salah satu tempat tujuan orang-orang. Khususnya bagi mereka yang ingin berhemat, rames menawarkan harga yang terjangkau. Sehingga menjadi pilihan banyak orang.

Pinggir Jalan

Dimanapun tempat jualan rames yang kalian pilih, akan tetap menguntungkan bila memilih di pinggir jalan. Tempat yang satu ini sangat rekomended karena orang-orang yang mencari rames biasanya melihat dari pinggir jalan raya, tidak masuk ke gang. Oleh sebab itu, kalian harus mencari tempat di pinggir jalan untuk jualan rames.

Itulah ide tempat jualan rames yang bisa kalian pilih sesuai keinginan. Dengan tempat yang strategis, kalian akan mendapatkan pelanggan.