Jenis Kopi Favorit Banyak Orang yang Cocok untuk Dijual Keliling

Posted on

CARAMENJADI.COM – Berikut jenis kopi favorit banyak orang yang cocok untuk dijual. Kopi menjadi salah satu minuman favorit banyak orang, khususnya untuk kalangan pria. Hampir setiap harinya orang-orang selalu minum kopi yang katanya memberikan daya semangat agar tidak ngantuk. Namun ketika tidak berada di rumah, mau tidak mau harus membelinya. Sekarang ada banyak sekali penjual kopi keliling yang bisa kalian dapatkan dengan mudah.

Melihat peminat kopi yang cukup banyak, peluang usaha jualan kopi sangat efektif. Kesempatan mendapatkan keuntungan besar bisa kalian dapatkan dengan mudah. Agar berhasil, terapkan strategi penjualan dengan baik karena berbisnis tidak dapat dilakukan secara asal-asalan. Apabila asal menjalankannya, maka akan sulit mendapatkan hasil.

Jenis Kopi Favorit Banyak Orang yang Cocok untuk Dijual Keliling

I Komang Gede Suastika meracik kopi pesanan pembeli di kawasan Kuta, Badung, Bali, Jumat (13/8/2021). Komang Gede Suastika yang merupakan karyawan salah satu hotel bintang lima di kawasan Kuta itu berjualan kopi keliling di atas sepeda dengan keuntungan sekitar Rp25 ribu per hari untuk memenuhi kebutuhan hidup setelah dirumahkan akibat dampak pandemi COVID-19 di sektor pariwisata. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/foc.

Usaha kopi keliling kini banyak yang menggelutinya, salah satu keunggulannya ialah banyaknya orang yang tertarik minum kopi. Sehingga, potensi mendatangkan keuntungan cukup potensial. Kopi keliling berbeda dengan kopi yang ada di kafe atau tempat mewah. Disini kalian bisa menjumpai kopi dengan harga terjangkau dan pastinya memiliki kenikmatan yang lezat.

Berikut jenis kopi favorit orang-orang yang cocok dijual:

Kapal Api

Kopi Kapal Api atau kopi hitam adalah yang paling laris di antara kopi lainnya. Kopi yang satu ini seringkali di konsumsi di rumah. Namun ketika tidak ada di rumah, orang-orang akan membelinya. Kalian yang berjualan kopi keliling pastinya akan menjadi incaran pelanggan.

Good Day

Good Day adalah salah satu kopi yang memiliki rasa lezat namun harganya terjangkau. Cukup merogoh kocek Rp5000 saja, kalian sudah bisa menikmatinya. Terdapat berbagai macam varian rasa Good Day yang bisa kalian pilih sesuai selera seperti coklat, vanilla, hingga mocca.

Indocafe

Sesuai dengan namanya, jenis kopi yang satu ini seperti minuman kafe. Warnanya yang coklat dengan menawarkan sensasi yang lezat akan memberikan daya tarik tersendiri bagi siapapun untuk mencicipinya. Banyak dari mereka yang tertarik untuk mengkonsumsi minuman yang satu ini.

Torabika

Minuman kopi favorit banyak orang yang selanjutnya ialah Torabika. Banyak dari mereka yang suka minum kopi tersebut karena rasanya yang khas. Terdapat sensasi yang bisa kalian nikmati dari setiap seruputannya bila mencicipi minuman yang satu ini.

ABC Plus dan Top Plus

ABC Plus dan Top Plus menjadi salah satu minuman yang banyak peminatnya. Minuman tersebut terkenal dengan harganya yang murah. Harganya di bawah Rp5000, kalian sudah bisa menyantapnya. Cocok sekali untuk kalangan menengah ke bawah jika mengkonsumsinya. ABC ataupun Top Plus memiliki kesamaan dari segi harganya, untuk rasanya hanya memiliki sedikit perbedaan.

blank

Luak White Cofee

Siapa yang tidak mengenal jenis kopi yang satu ini? Luak White Cofee hampir selalu ada di setiap penjual kopi keliling. Kopi tersebut memiliki rasa yang khas, apalagi namanya yang sudah terkenal. Orang-orang ketika ingin membelinya langsung menyebutkan namanya.

Sebagai penjual, kalian harus berkreasi sebisa mungkin supaya orang-orang tertarik untuk membelinya. Seperti halnya memberikan diskon kepada pembeli, menyediakan gelas yang khas, dan lain sebagainya. Meski hanya jualan kopi keliling, ada sisi menarik tersendiri yang ada pada jualan kopi Anda.

Itulah jenis kopi favorit banyak orang yang bisa kalian jual. Ada banyak sekali jenisnya yang masing-masing memiliki perbedaan tersendiri. Bagi yang tertarik menjual kopi, beberapa macam kopi di atas cukup rekomended untuk kalian pilih.