tips jualan pulsa

Tips Jualan Pulsa untuk Pemula Agar Untung Besar

Posted on

CARAMENJADI.COM – Berikut tips jualan pulsa untuk pemula agar untung besar. Ada banyak sekali peluang usaha yang bisa orang lakukan, salah satunya berjualan pulsa. Di era sekarang ini, hampir semua orang membutuhkan pulsa guna menunjang kebutuhannya. Nantinya pulsa tersebut bisa mereka gunakan untuk berkomunikasi ataupun membeli paket internet.

Oleh karena itu, bisnis yang satu ini cukup menjanjikan untuk kalian jalankan di era sekarang. Hanya mengeluarkan modal kecil, kalian bisa untuk besar selama menjalankannya dengan baik. Banyak dari mereka yang sudah berhasil usai menjalankan profesinya sebagai penjual pulsa. Ada juga yang gagal dan sulit mendapatkan untung besar karena tidak mengetahui caranya.

Tips Jualan Pulsa untuk Pemula Agar Untung Besar

tips jualan pulsa

Supaya untung besar, berikut beberapa cara jualan pulsa yang bisa kalian ikuti:

  • Cari Distributor

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah mencari distributor yang tepat. Distributor merupakan tempat dimana kalian mendapatkan pulsa kemudian menjualnya kembali. Carilah distributor yang menawarkan harga murah dengan pelayanan berkualitas. Dari harga murah tersebut bisa mendapatkan untung banyak, begitu juga dengan kualitasnya yang memiliki respon cepat. Dengan begitu, pelanggan tidak akan kecewa apabila ada yang membeli di tempat kalian.

  • Hindari Hutang

Tips jualan pulsa untuk pemula yang selanjutnya adalah hindari hutang. Seringkali teman ataupun saudara berhutang dulu saat membeli pulsa. Sebaiknya kalian menghindarinya karena akan membuat keuntungan menipis. Seperti yang kalian ketahui, keuntungan dari satu pelanggan tidaklah banyak. Apabila hutang, maka untuk pemutaran modal akan membuat kalian bingung. Oleh karena itu, sebaiknya hindari orang-orang yang ingin berhutang.

  • Tetapkan Harga

Penetapan harga yang efektif sebaiknya menyesuaikan dengan penjual pulsa lainnya. Jangan menjual dengan harga yang lebih tinggi karena pelanggan akan lebih memilih ke tempat lain. Meskipun harganya hanya selisih seribu, orang-orang akan tetap memilih yang lebih murah. Kalian harus menetapkan harga yang tepat supaya bisa menarik pelanggan untuk membelinya.

  • Target Pelanggan

Kalian harus memiliki target pelanggan yang membeli pulsa. Hal ini sangat penting guna melihat berapa banyak keuntungan yang kalian peroleh. Seperti halnya dalam bulan ini kalian mendapatkan 10 pelanggan, maka buat target lebih banyak kembali di bulan berikutnya. Sebagai pemula memang terasa sulit untuk mencari langganan yang siap membeli pulsa di tempat kalian. Oleh karena itu, kalian harus bisa memastikan berapa target yang akan tercapai dalam satu bulan sebagai rincian untuk mendapatkan keuntungan.

tips jualan pulsa

  • Sering Online

Pembeli pulsa akan datang kapan saja tanpa melihat waktu. Jika mereka membutuhkan pada malam hari, maka mereka akan mencari tempat jualan pulsa yang buka pada malam hari. Oleh karena itu, sesering mungkin kalian online akan sangat efektif untuk mendapatkan banyak pelanggan. Meskipun kalian tidak menggunakan tempat, setidaknya terus tetap online agar mendatangkan untuk banyak.

  • Berikan Pelayanan Terbaik

Dengan pelayanan terbaik tentu akan membuat pelanggan betah. Oleh karena itu, kalian harus memiliki keistimewaan tersendiri yang mampu membuat orang-orang tertarik membeli di tempat kalian. Salah satunya sering mengadakan giveaway pulsa gratis, voucher gratis, dan lain sebagainya. Dan yang paling penting adalah pelayanan yang harus kalian lakukan dengan cara yang sopan. Jangan mudah terbawa emosi oleh pelanggan karena memiliki karakter yang berbeda-beda.

Itulah beberapa tips jualan pulsa untuk pemula. Ikuti beberapa tips tersebut supaya berhasil dan memperoleh keuntungan besar.