tips memilih tempat jualan telur gulung

Tips Memilih Tempat Jualan Telur Gulung yang Strategis

Posted on

CARAMENJADI.COM – Berikut tips memilih tempat jualan telur gulung yang strategis. Telur gulung menjadi salah satu makanan favorit banyak orang, khususnya anak-anak. Orang-orang tertarik mengkonsumsi telur gulung sebagai cemilan yang lezat dan khas. Makanan yang satu ini cocok sekali jika kalian mengkonsumsinya saat kondisi dingin, kenikmatannya akan terasa sekali.

Melihat potensi yang cukup menjanjikan, banyak dari mereka yang tertarik menjalankan peluang usaha yang satu ini. Telur gulung banyak sekali peminatnya, jika kalian berhasil menjalankannya, maka akan mendapatkan keuntungan besar. Begitu juga sebaliknya, apabila gagal menerapkan strateginya dengan baik, maka kerugian yang bisa kalian peroleh.

Tips Memilih Tempat Jualan Telur Gulung yang Strategis

tips memilih tempat jualan telur gulung

Memilih tempat menjadi salah satu faktor yang sangat penting dalam berjualan telur gulung. Adapun beberapa tips yang bisa kalian terapkan di antaranya:

Pilih Lokasi yang Nyaman

Kenyamanan menjadi salah satu faktor penting dalam pemilihan tempat. Terkadang ada pelanggan yang enggan membelinya apabila kondisi tempat yang kurang efektif. Seperti halnya lingkungan tempat jualan telur gulung kotor dan banyak sampah berserakan. Saat ingin membelinya tiba-tiba merasakan bau yang tidak sedap, orang-orang tentu akan malas untuk membelinya.

Kenyamanan meliputi banyak hal, faktor utamanya dari segi kebersihan. Buat sebersih mungkin lingkungan jualan Anda sampai tidak ada sampah yang berceceran. Kerapian juga menjadi salah satu faktor penting yang harus kalian terapkan. Dengan begitu, orang-orang akan minat datang ke tempat Anda untuk membeli telur gulung.

Pilih Lokasi yang Berjauhan dengan Pedagang Telur Gulung Lain

Berdekatan sebetulnya tidak masalah, namun akan kurang efektif. Apalagi jika ada pedagang telur gulung yang memiliki karakter terbawa emosi. Mereka bisa saja tidak suka karena tersaingi dengan usaha Anda yang baru berjalan. Pelanggan yang biasanya datang ke tempat mereka akan berganti ke Anda, dan pedagang lain akan merasa kecewa.

Untuk menghindari hal itu, sebaiknya pilih lokasi yang tidak berdekatan. Selain memberikan rasa yang nyaman, kalian juga akan mendapatkan keuntungan lebih besar. Tidak ada pelanggan telur gulung lain membuat usaha Anda yang paling laris di daerah tersebut.

Pilih Lokasi yang Ramai

Tips memilih tempat jualan telur gulung yang selanjutnya ialah pada lokasi yang ramai. Cari tempat yang benar-benar efektif untuk berjualan. Bila Anda memilih tempat yang ramai, orang-orang akan melewati tempat Anda dan berpotensi untuk membelinya. Daerah perkotaan menjadi salah satu pilihan yang paling rekomended untuk berjualan telur gulung.

Seperti yang kalian ketahui, kebanyakan orang-orang pergi ke kota untuk membeli jajanan. Jika mereka membutuhkan jajanan seperti telur gulung, usaha Anda bisa menjadi salah satu incarannya. Siap-siap saja banjir pelanggan bilamana telur gulung memiliki cita rasa yang khas dan lezat. Siapapun nantinya akan tertarik untuk membelinya.

tips memilih tempat jualan telur gulung

Pinggir Jalan

Dimanapun usaha Anda ketika berjualan di pinggir jalan akan berpotensi mendapatkan banyak pelanggan. Tidak menentu baik di perkotaan atau pedesaan. Pinggir jalan biasanya akan dilewati oleh banyak orang, bilamana mereka melirik jualan Anda, kemungkinan akan membelinya.

Oleh sebab itu, cari lokasi yang di pinggir jalan dengan biaya sewa yang terjangkau. Jika bermasalah soal biaya sewa, kalian bisa berjualan keliling menggunakan gerobak. Dengan begitu, modal yang harus kalian keluarkan tidak begitu banyak.

Itulah tips memilih tempat jualan telur gulung yang strategis. Sangat penting memilih tempat yang efektif agar jualan Anda laris dan banyak pelanggan.