Member Indomaret
Member Indomaret

Cara Daftar Member Indomaret Cukup Dari Aplikasi

Posted on

CARAMENJADI.COM – Member Indomaret bukan hal yang asing ya apalagi bagi kita yang sering belanja di minimarket satu ini.

Entah itu belanja kebutuhan rumah ataupun hanya sekedar jajan, keberadaan minimarket yang mayoritas dekat dengan pemukiman warga dan punya banyak pilihan produk membuat minimarket digemari orang.

Minimarket yang notabene sudah ada sejak tahun 1988 atau sudah berdiri sejak 34 tahun yang lalu kini tercatat sudah mempunyai sekitar 18 ribu gerai.

Kalau sering belanja di minimarket dengan slogan ‘mudah dan hemat’ ini, pasti tidak asing ya dengan pertanyaan mas atau mbak kasir yaitu “punya membernya?”. Sebagian dari kita mungkin bertanya-tanya ya, apa sih member Indomaret itu?

Nah, lewat artikel ini, penulis ingin memberi tahu cara daftar menjadi member Indomaret cukup dari aplikasi sekaligus kelebihannya. Simak berikut ini.

 

Member Indomaret
Member Indomaret Masa Kini

 

Sekilas Tentang Aplikasi Member Indomaret

Sekarang ini, rata-rata minimarket sudah tidak memberlakukan lagi kartu member seperti tahun-tahun yang sudah lalu. Dengan semakin canggihnya kemajuan teknologi, Indomaret kini merubah sistem membernya yang semula berbentuk kartu, menjadi dalam bentuk aplikasi.

Aplikasi ini namanya adalah Indomaret Poinku, yang bisa langsung di download di smartphone milik masyarakat. Aplikasi ini punya fitur utama yaitu pengumpulan poin dan stamp.

Poin dan stamp yang sudah dikumpulkan bisa ditukar dengan barang-barang yang menarik, seperti kupon diskon dan produk lainnya. Penukaran bisa dilakukan langsung melalui aplikasi atau melalui website mypoin.id.

 

Cara Daftar

Tentunya, untuk bisa menggunakan fitur poin dan stamp tersebut, masyarakat harus menjadi member terlebih dahulu. Tapi jangan khawatir, sebab kini Anda tak perlu mengunjungi kasir dan membayar sejumlah uang untuk mendaftar menjadi member. Berikut ini merupakan cara daftarnya cukup dengan melalui aplikasi:

– Pertama, silahkan anda buka toko aplikasi yang ada di smartphone anda.

– Kemudian cari dan install aplikasi ‘Indomaret Poinku’.

– Jika sudah terinstall, buka aplikasinya lalu pilih menu regsitrasi.

– Lakukan registrasi dengan memasukkan nomor telepon milik Anda yang masih aktif.

– Setelah itu, Anda akan diarahkan ke aplikasi WhatsApp atau SMS dimana anda akan mengirimkan teks verifikasi ke nomor resmi Indomaret.

– Sesudah mengirim teks tersebut, silahkan kembali ke aplikasi Indomaret Poinku kemudian buat kode PIN.

– Member Indomaret Anda sudah aktif.

Mudah sekali bukan cara daftar menjadi member Indomaret melalui aplikasi? Jika nanti sewaktu-waktu Anda keluar dari akun tersebut, Anda tinggal memasukkan lagi nomor yang sudah terdaftar kemudian masukkan kode PIN yang sudah anda buat.

 

Lihat ini juga: Cara Daftar Member Alfamart

 

Keuntungan Menjadi Member Indomaret

Setelah mengetahui cara daftarnya yang cukup lewat aplikasi, yuk kita bahas keuntungan apa saja yang didapat.

– Mendapatkan diskon langsung saat berbelanja di Indomaret.

– Mendapatkan poin dan stamp yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik.

– Penukaran poin dan stamp sangat mudah, aplikasi akan menampilkan barcode yang kemudian di scan oleh kasir.

– Poin dan stamp yang bisa ditukar akan bervariasi setiap periode.

– Akun bisa digunakan di seluruh gerai Indomaret.

– Selain itu, konsumen kini tak perlu repot membawa kartu lagi. Cukup dengan menyebutkan nomor handphone yang sudah terdaftar di aplikasi, Anda bisa mendapatkan diskon, poin, atau stamp setiap berbelanja.

 

Itulah dia cara daftar kartu member Indomaret cukup dari aplikasi. Bagaimana, apakah anda tertarik? Menjadi member memang ada keuntungannya tersendiri, jadi kalau anda memang senang belanja di Indomaret dan ingin mendapat diskon, tak ada salahnya menjadi member Indomaret.