Tips Cara Mencari Supplier Tangan Pertama di Lazada
Tips Cara Mencari Supplier Tangan Pertama di Lazada

3+ Tips Cara Mencari Supplier Tangan Pertama di Lazada

Posted on

Caramenjadi.com – Jika anda seorang pebisnis, maka wajib bagi anda untuk mengetahui bagaimana cara mencari supplier tangan pertama di lazada. Dan tentunya bagi anda yang berkecimpung di dunia bisnis pasti sudah tidak asing dengan istilah supplier.

Supplier atau pemasok adalah salah satu bagian dari bisnis yang memiliki tugas untuk memberikan stok kepada sang pelaku bisnis. Supplier yang banyak dicari biasanya adalah supplier tangan pertama, karena produknya yang merupakan produksi mandiri serta biasanya harganya lebih murah.

Menemukan supplier tangan pertama bisa menjadi tugas yang susah susah gampang. Karena sekalipun bisa ketemu, ada kemungkinan supplier tersebut kurang cocok dengan usaha anda. Namun dengan perkembangan teknologi, kini mencari supplier tangan pertama bisa anda lakukan melalui telepon genggam.

Salah satu aplikasi di smartphone yang bisa digunakan untuk mencari supplier tangan pertama adalah Lazada. Bagaimana caranya? Mari simak artikel ini.

Cara Mencari Supplier Tangan Pertama Di Lazada

Tips Cara Mencari Supplier Tangan Pertama di Lazada
Tips Cara Mencari Supplier Tangan Pertama di Lazada

Mengakses Lazada

Langkah awal dalam mencari supplier tangan pertama di Lazada tentunya adalah dengan memiliki aplikasi Lazada. Aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis melalui toko aplikasi yang ada di smartphone. Tak cukup dengan download aplikasinya saja, anda juga harus membuat akun Lazada terlebih dahulu agar bisa menggunakan fungsi-fungsinya dengan lebih maksimal.

Baca juga Tips Usaha Menu Sarapan Pagi

Buka LazMall

Lazada memiliki banyak pilihan menu yang bisa digunakan untuk berbisnis. Tapi karena kali ini kita akan berfokus mencari supplier tangan pertama, maka menu yang dipilih adalah LazMall. LazMall ini sendiri adalah tempat para brand ternama dan supplier terpercaya berkumpul, sehingga cocok sekali bagi anda yang sedang mencarinya.

Cari Produk

Setelah memilih menu LazMall, selanjutnya anda bisa mencari produk yang anda inginkan di kolom pencarian. Dalam mencari, anda harus tetap teliti dan jangan terburu-buru. Lakukan pencarian secara perlahan hingga anda menemukan produk yang cocok.

Baca juga Tips Membuka Usaha Vape Store Untung Besar

Produk-produk yang masuk dalam jajaran di LazMall ini ditandai dengan adanya logo LazMall dibagian bawahnya. Ini menandakan bahwa produk-produk tersebut merupakan barang dari supplier yang terpercaya

Kunjungi Toko

Setelah memilih produk anda akan disuguhkan tampilan yang memperlihatkan produk, serta deskripsi produk itu sendiri. Anda bisa mengunjungi toko yang menjual produk tersebut dengan cara menyentuh nama toko yang terletak di bawah kolom rating dan komentar. Setelah menu tersebut di sentuh, anda akan dapat melihat langsung berbagai produk yang dijual oleh toko tersebut. Supplier tangan pertama biasanya memiliki jenis barang yang banyak serta senantiasa meng-update stok mereka.

Lihat Kualitas Toko Supplier Tangan Pertama

Meskipun toko-toko yang masuk di LazMall merupakan toko yang terpercaya, tak ada salahnya anda mengecek sendiri kualitas dari toko tersebut. Selain adanya tulisan produk 100% original dan bergaransi, acuan yang bisa anda gunakan untuk menilai kualitas suatu toko di Lazada adalah dengan melihat feedback yang diberikan oleh konsumen.

Baca juga Cara Memasarkan Produk di Media Sosial

Toko yang bain tentunya akan lebih banyak menerima komentar dan review yang positif ketimbang yang negatif serta memiliki rating bintang yang tinggi. Kemudian, anda juga harus melihat kecepatan respon antara toko dan konsumen sehingga tidak menyulitkan anda saat berkomunikasi dengan mereka.

Penutup

Sampai disini, anda sudah mampu menemukan supplier tangan pertama di Lazada. Untuk tindakan selanjutnya, anda bisa langsung menghubungi toko tersebut. Lazada menyediakan opsi tukar pesan kepada para penggunanya untuk saling berkomunikasi. Lewat pesan Lazada, anda kemudian bisa lanjut ke media komunikasi lain untuk membicarakan kemitraan lebih detail.

Terima kasih sudah berkunjung di website cara menjadi, semoga artikel ini bermanfaat bagi temen-temen yang sedang mencari distributor di marketplace lazada.