Cara Jadi Member Tupperware
Cara Jadi Member Tupperware

3+ Cara Jadi Member Tupperware

Posted on

Caramenjadi.com – Bisnis yang akan kita bahas ini yaitu cara jadi member tupperware. Produk wadah makanan merk Tupperware memang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat dengan kualitasnya yang bagus. Brand asal Amerika ini bisa meraih sukses yang sedemikian rupa bukan hanya hasil dari kerja keras sang penemunya saja, namun juga karena para membernya yang senantiasa memasarkan produk mereka.

Ya, menjadi seorang member Tupperware sebenarnya sama saja anda menjadi reseller mereka, karena anda otomatis memiliki kewajiban dan hak untuk menjual kembali barang-barang yang dijual oleh Tupperware sesuai dengan katalog mereka. Pada artikel ini kami akan memberitahu anda caranya bagaimana menjadi seorang member Tupperware.

Keuntungan Menjadi Member Tupperware

Sebelum masuk ke cara-cara menjadi seorang member Tupperware, anda pastinya ingin mengetahui terlebih dahulu apa saja keuntungan yang bisa didapat apabila anda bergabung menjadi seorang member Tupperware. Bergabung dengan Tupperware akan memberikan anda keuntungan seperti:

  1. Memperoleh harga khusus member untuk seluruh produk Tupperware atau biasa disebut sebagai Star Chart.
  2. Memperoleh banyak penawaran untuk produk Tupperware khusus atau limited edition.
  3. Menjadi yang pertama dan paling update dalam mengetahui produk-produk baru keluaran Tupperware.
  4. Berhak mendapatkan produk gratis serta omset tambahan sesuai dengan aktivitas penjualan yang telah dilakukan.

Cukup menarik juga ya keuntungan yang bisa didapat dengan menjadi seorang member Tupperware. Selain mendapatkan jenjang karir dan berpenghasilan, ternyata Tupperware juga berbaik hati memberikan beragam hadiah bagi member mereka.

Baca juga Cara Daftar Menjadi Merchant OVO

Cara Jadi Member Tupperware

Cara Jadi Member Tupperware
Cara Jadi Member Tupperware

Setelah membahas keuntungan yang bisa didapat, kini saatnya membahas tentang bagaimana cara menjadi seorang member dari Tupperware. Cara mendaftar menjadi member Tupperware tidak terlalu susah, hanya butuh beberapa syarat dan sejumlah biaya yang harus dikeluarkan. Lengkapnya seperti ini:

  1. Sebelum anda bisa bergabung menjadi seorang member Tupperware, ada syarat yang harus anda berikan kepada pihak Tupperware antara lain adalah KTP milik pribadi yang masih berlaku dan juga alamat pribadi untuk proses pengiriman barang nanti.
  2. Anda kemudian harus mengunjungi tempat distributor resmi Tupperware di kota anda dengan membawa syarat tersebut. Untuk mengetahui detail lokasi distributor resmi Tupperware yang terdaftat  di tiap kota bisa anda cek melalui halaman web resmi milik Tupperware. Untuk saat ini sudah ada ratusan distributor produk Tupperware yang tersebar di Indonesia.
  3. Setelah anda mengunjungi distributor resmi Tupperware, sampaikan keinginan anda untuk menjadi seorang member Tupperware kepada mereka. Pihak distributor nantinya akan memberikan anda form pendaftaran yang anda isi sesuai dengan data yang dibutuhkan seperti nama dan alamat. Jangan lupa untuk melampirkan fotokopi KTP pribadi milik anda.
  4. Setelah mengisi formulir pendaftaran tersebut, anda perlu melakukan pembayaran sebesar 100,000 rupiah untuk membeli starter kit yang berisi produk dan buku panduan member Tupperware.
  5. Setelah menerima formulir pendaftaran dan juga biaya yang dibutuhkan, Tupperware akan memproses pendaftaran anda untuk menjadi seorang member. Anda akan menerima notifikasi melalui SMS atau Whatsapp apabila membership milik anda sudah aktif dan anda sudah terdaftar menjadi seorang member Tupperware.
  6. Setelah itu, produk starter kit akan di kirimkan ke alamat sesuai yang anda isi pada formulir pendaftaran dan anda secara resmi sudah bergabung dengan Tupperware.

Apabila anda sudah menjadi member, maka selanjutnya anda tinggal melakukan order barang sesuai dengan pesanan yang dibuat oleh konsumen anda guna mengembangkan karir sebagai member Tupperware. Untuk saat ini Tupperware belum melayani pendaftaran secara online sehingga anda benar-benar harus ke kantor distributor untuk melakukan pendaftaran.

Baca juga Cara Daftar Menjadi Merchant Akulaku Terbaru

Tips Menjalankan Usaha Tupperware

Jika anda sudah resmi menjadi member tupperware, maka ada beberapa tips yang bisa anda jalankan.

1. Promosi

Tips yang pertama adalah melakukan promosi. Nah promosi ini banyak platform yang bisa anda manfaatkan. Seperti sosial media, marketplace, dan juga semacamnya.

Baca juga Cara Menjalankan Usaha Agen Jilbab

Tentunya, cara promosi yang sederhana yaitu bisa anda coba dari sosial media. Bisa dengan mempromosikan di whatsapp, instagram, tiktok, facebook dan semacamnya.

Nah lalu jika di rasa masih kurang puas promosi di sosial media, maka anda bisa mencoba mempromosikan produk yang anda jual di marketplace. Contohnya seperti mempromosikan di shopee, tokopedia, dan lain-lain.

2. Buat Konten Yang Berkualitas Yang Masih Relevan Dengan Produk

Tips yang kedua yaitu dengan cara membuat konten yang berkualitasn namun masih relevan dengan produk anda. Jika cara pertama anda harus mengeluarkan uang untuk melakukan promosi. Maka cara ini merupakan cara organik yang bisa anda jalankan tanpa mengeluarkan uang.

Baca juga Cara Daftar Menjadi Merchant Shopee Food Terbaru 2022

Organik yaitu salah satu strategi marketing untuk mendapatkan pelanggan/trafik dengan memanfaatkan algoritma yang ada. Nah jadi dengan membuat konten yang berkualitas, maka nantinya akan banyak calon pelanggan yang datang ke profilemu dan menghasilkan penjualan.

Maka cara ini juga cukup penting, selain menghemat biaya, namun cara ini juga bisa di jalankan untuk jangka panjang.

Baca juga Daftar Distributor Frozen Food

3. Bangun Sebuah Kepercayaan

Walapun tupperware ini merupakan brand yang sudah terkenal. Namun anda juga harus membangun sebuah kepercayaan untuk brand anda sendiri. Sehingga ketika anda sudah mendapatkan kepercayaan dari pelanggan maka pelanggan akan lebih sering bertransaksi dengan anda.

Maka dari itu, anda harus membangun sebuah kepercayaan terhadap pelanggan, yaitu bisa dengan sering membagikan testimoni dari pelanggan, lalu membuat konten yang berkualitas, dan semacamnya.

Baca juga Cara Menjadi Reseller Makanan Kucing Yang Menjanjikan

4. Manfaatkan Berbagai Macam Platform

Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Artinya jika anda ingin sukses dalam dunia bisnis, maka ada banyak proses yang melelahkan yang perlu anda lewati.

Maka dari itu, sebagai bentuk ikhtiar, anda bisa membuka toko di berbagai macam platform. Contohnya adalah seperti whatsapp, instagram, facebook, twitter, dan semacamnya.

Penutup

Ada banyak cara yang bisa anda jalankan untuk menjemput rezeki. Salah satunya yaitu dengan menjadi member tupperware. Tupperware sendiri merupakan salah satu produk tempat makan dan minum yang berasal dari Amerika. Bahkan di Indonesia sendiri, Tupperware di kenal sebagai produk yang berkualitas. Selain design nya yang modern, tupperware ini di kenal dengan sistem keamanannya yang terjamin.

Cukup mudah bukan cara menjadi seorang member Tupperware? Dengan syarat yang mudah dan biaya yang relatif murah, anda sebagai member Tupperware bisa mendapat untung berkali-kali lipat dari modal yang anda keluarkan. Semoga membantu!